Bawa Narkoba 2.25 Gram, Mantan Polisi Ditangkap

PAGARALAM, KSOL–Firdaus alias Daus mantan anggota Polri yang pernah dinas di Polres Pagaralam di berhentikan dengan tidak hormat (PTDH) terkait kasus narkoba beberapa tahun silam.

Meski begitu,  saat ini Daus kembali harus berurusan lagi dengan mantan institusinya itu dengan kasus yang sama.

Tersangka Daus ditangkap Tim Jangan Gurah Reskrim Narkoba Polres Pagaralam pada Sabtu (18/5/2019) di kawasan Talang Kelapa, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan dengan barang bukti Shabu-shabu seberat 2.52 gram berikut sebuah telpon seluler, uang jutaan rupiah dan sebilah senjata tajam.


BB yang disita dari tersangka Daus yang ditangkap Tim Jangan Gurah Reskrim Narkoba Polres Pagaralam pada Sabtu (18/5/2019) di kawasan Talang Kelapa, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan (Foto. Dok KSOL/Antoni)

“Ya pelaku sempat melarikan diri dan melawan petugas ketika hendak di tangkap. Melihat kondisi seperti itu akhirnya petugas melepaskan tembakan peringatan dan pelaku menyerah,” ujar Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK MH, Minggu (19/05/2019).

Menurut Kapolres, tersangka Daus pada saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan. Lalu Tim Jangan Gurah langsung memberikan tembakan peringatan agar tersangka dapat dilumpuhkan, kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 (satu)  paket narkoba jenis shabu-shabu dgn berat 2,52 gram.

“Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kapolres. 

Teks / Foto : Antoni Stefen




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com