Meniadakan Perbedaan, Polres Pagaralam Gelar Tatap Muka

PAGARALAM, KSOL–Upaya menepis berbagai hal yang tidak diinginkan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kota Pagaralam mengelar kegiatan tatap muka dengan mengundang seluruh lapisan masyarakat.

Kali itu mengusung tema Silaturahmi Kamtibmas,  Meniadakan Perbedaan, Menjalin Persaudaraan Demi Pagaralam Aman,  Damai dan Sejuk. Hal itu dikemukakan Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, disela-sela kegiatan berlangsung di Mapolres Pagaralam,  Jumat (26/4/2019).

Menurut Kapolres, kegiatan tatap muka digelar sebagai upaya mempererat hubungan silahturahmi sekaligus wujud syukur telah terlaksananya Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa mengalami suatu kendala yang berarti. 

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya seraya mengatakan kegiatan berlangsung dengan mengundang seluruh perwakilan parpol,  Tokoh Masyarakat dan lainnya. 

Ditambahkan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni pun mengungkapkan hal serupa. Ia pun bersyukur bila pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman dan kondusif sesuai harapan bersama. “Pelaksanaan pesta demokrasi telah kita lalui dan semua tahapan dapat berjalan dengan lancar,” terangnya. 

Pantauan dilokasi,  kegiatan berjalan baik dan lancar dengan dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji,  Ketua KPU Rahmad Qori Setiawan,  Kasi Intel Kajari Gebriel,  Ketua MUI Masnur Aminullah, perwakilan Parpol,  para SKPD Pemkot Pagaralam dan undangan lainnya. 

TEKS / FOTO : Antoni Stefen




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com