Booking.com

Yusuf Mansur, Penggagas Rumah Tahfidz Pimpin Solawat Kampanye Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA I KSOL — Ustaz Yusuf Mansur, Penggagas Rumah Tahfidz di Indonesia, memimpin selawatan di atas panggung kampanye akbar paslon nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (13/4).

Penceramah kondang yang memiliki bisnis keuangan PayTren itu menyenandungkan selawat setelah Ma’ruf Amin melakukan orasi yang ditutup dengan doa.

“GBK hari ini kita telah putihkan, tanggal 17 apa yang kita putihkan? TPS akan kita putihkan untuk memilih Pasangan Putih-Putih. Supaya putih-putih menang di pilpres,” ujar Ma’ruf dalam orasinya.

“Jadikanlah 01 sebagai pemenang,” ucapnya sebanyak tiga kali diulang-ulang yang disambut dengan teriakan ‘amin’ oleh massa pendukung.

Setelah menutup dengan doa, Yusuf lalu maju seraya memegang mikrofon untuk memimpin selawat. Yusuf Mansur Pimpin Selawatan di Kampanye Akbar Jokowi-Ma’rufCapres nomor 01 Joko Widodo saat melakukan orasi dalam

Konser Putih Bersatu dalam rangka kampanye akbar pasangan capres no urut 01 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

Yusuf memimpin mereka yang hadir mengumandangkan salam sejahtera kepada Rasulullah Muhammad SAW dengan melontarkan selawat badar.

“Sholaatullaah salaamullaah alaa Thooha rosuulillaah/ Sholaatullaah salaamullaah alaa Yaasin habiibillaah / Tawassalna bi Bismillaah wabil Haaadi Rosulillaah wakulli mujaahidin lillaah bi ahlil badri yaa Allaah,” demikian luncuran kalimat selawat dari Yusuf.

Setelah memimpin selawat, pemandu acara lalu menutup kegiatan kampanye. Kemudian di atas panggung maju Hadad Alwi, Kaka Slank, dan Ngatawi Al-Zastrow memimpin selawatan kembali.

Setelah berkampanye akbar di SUGBK, Jokowi-Ma’ruf Amin akan menghadapi debat terakhir Pilpres 2019 yang diselenggarakan KPU di Hotel Sultan, Jakarta Pusat malam ini. Debat terakhir yang digelar pada hari pamungkas masa kampanye Pemilu 2019 itu rencananya digelar mulai pukul 20.00 WIB.

TEKS : CNN INDONESIA.COM I FOTO : ARY PRASETYO




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com