Booking.com

Alpian Maskoni : Jadikan Kebanggan Orang Tua, Keluarga dan Sekolah

PAGARALAM,  KSOL–Berlangsung dihalaman SMA Negeri 1 Kota Pagaralam,  sebanyak 303 siswa siswi kelas XII angkatan ke-51 yang telah mengikuti Ujian Nasional (UN) tahun 2019 ini mengakhiri wisuda dan pelepasan  balon ke udara.

“Semoga saja para siswa/i yang telah mengikuti UN ini semuanya lulus 100 persen dan dapat melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Kepala SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, Suniar SPd  MPd,  Rabu (10/42019). 

Ia mengatakan, pihaknya mengelar kegiatan dengan diikuti sebanyak 303 siswa siswi angkatan ke-51 yang telah mengikuti ujian nasional 2019 dan mengakhiri wisuda dengan melakukan pelepasan balon ke udara.  

“Kami berharap agar para siswa siswi dapat memanfaatkan peluangnya setelah dinyatakan lulus UN ini untuk kejenjang yang lebih tinggi lagi,” terangnya seraya berharap agar seluruh siswa siswi semuanya dapat lulus hingga 100 persen. 

Sementara itu,  Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan,  melalui wisuda dan pelepasan ini diharapkan menjadi tolak ukur para siswa untuk menghadapi dunia nyata dalam mengapai cita-citanya hingga dapat menentukannya langkah selanjutnya.

“Kami doakan agar para siswa siswi yang telah mengikuti ujian nasional 2019 semua lulus 100 persen dan dapat melanjutkan langkah-langkah apa saja yang akan diambil dalam menghadapi kehidupan nyata hingga dapat membanggakan orang tua, keluarga dan sekolah,”  kata Walikota. 

Pantauan di lokasi,  kegiatan berjalan baik sesuai rencana dengan dihadiri Walikota Alpian Maskoni,  Pabung 0405 Pagaralam Mayor (Inf) Darul Qutni,  Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo,  Toko Masyarakat, Agama,  Masyarakat, para wali murid, seluruh Staf dan Jajaran SMA Negeri 1 Pagaralam dan undangan lainnya.

TEKS / FOTO : Antoni Stefen




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com