Harumkan Pagaralam,  Helvanda Herman Diarak Keliling Kota

PAGARALAM,  KSOL–Setelah mengharumkan nama Kota Pagaralam dan Provinsi Sumatera Selatan, dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2019, Helvanda Herman disambut meriah dengan arak-arakan keliling kota,  dibuka langsung oleh Walikota Pagaralam,  Alpian Maskoni,  Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan arak-arakan keliling kota Pagaralam ini di lakukan oleh Pemerintahan Kota Pagaralam sebagai wujud syukur atas keberhasilan Helvanda Herman yang masuk 6 besar pada ajang bergengsi pemilihan Puteri Indonesia 2019.

FOTO BERSAMA – Helvanda Herman foto bersama dengan Wali Kota Pagaralam dan jajarannya di depan Kantor Pemkot Pagaralam (Foto. Dok.KSOL/Anton)

“Kita mengelar arak-arakan keliling kota sebagai wujud terima kasih atas keberhasilan Helvanda Herman yang telah mengharumkan nama Kota Pagaralam Sumatera Selatan pada ajang pemilihan Puteri Indonesia 2019,” kata Walikota Pagaralam,  Alpian Maskoni.
Pantauan dilokasi,  Helvanda Herman mendapat sambutan meriah dari masyarakat di Bumi Besemah ini yang mana arak-arakan ini dimulai dari Rumah Dinas Walikota dan berakhir di Alun-Alun Utara dengan dihadiri Ketua TP PKK Kota Pagaralam,  Rachma Hareni Noor dan Wakil Rahma Munto Via Ningrum,  Asisten I Setdako Rahmat Madroh,  Kepala Dinas Kominfo Drs Jhon Foster MPd, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Samsul Bahri Burlian,  Kepala Badan,  Bagian, Kantor,  pengurus Toyota Kijang Club Indonesia dan lainnya.
TEKS / FOTO : ANTONI STEFEN



Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com