Inilah Spesifikasi Dan Harga Oppo Find X

Smartphone ini merupakan smartphone keluaran Oppo terbaru 2019 yang menawarkan sebuah konsep handphone masa depan.  Dimana handphone ini akan menghadirkan tampilan layar penuh dengan bezel yang sangat tipis serta tanpa notch.

Selain itu handphone ini memiliki layar yang mengusung panel AMOLED dengan resolusi Full HD+. Keunggulan lainnya dari handphone ini adalah inovasi pop-up camera yang bisa keluar dari bodinya pada saat pengguna akan menggunakan aplikasi kamera.

Dari segi kamera, handphone ini memiliki kamera belakang maupun depan yang cukup mumpuni. Ditambah dengan penggunaan chipset Snapdragon 845 dan hadirnya kembali VOOC Flash charging yang menjadi nilai tambah bagi handphone ini.

Dari segi pasar, handphone ini merupakan handphone kelas atas karena memiliki harga yang cukup mahal. Untuk lebih lanjutnya, berikut ini spesifikasi dari Oppo Find X :

  1. Desain Oppo Find X

Ilustrasi : Google Image

Smartphone ini mempunyai desain yang sangat premium yang menggunakan material kaca, yang dipadukan dengan desain yang apik dan terbilang original. Secara dimensi Opoo Find X memiliki dimensi panjang 156.7 x 74.2 x 9.6 mm, yang dimana Oppo Find X mempunyai berat sekitar 189 gram. Selain itu, Oppo Find X juga dilapisi dengan pelindung Corning Gorillas glass untuk menjaga layar dari goresan maupun benturan. Sehingga Oppo Find X ini terlihat sangat menarik dari tampilan layar yang tajam dengan saturasi warna yang baik, yang menggunakan layar jenis Amoled dengan layar dimensi 6.4 inci dan resolusi 1080 x 2340 MP, ratio 19.5:9, dsan kerapatan pixelnya mencapai 404 ppi.

  1. Dapur Pacu Oppo Find X

Ilustrasi : Google Image

Oppo Find X ini dibekali dengan dapur pacu yang mengandalkan chipset kelas flagship yakni Qualcomm SDM845, Snapdargon 845 yang dijamin akan mampu memberikan performa yang sangat mumpuni dan Oppo Find X juga didukung oleh Procesor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver). Untuk bagian RAM Oppo Find X dibekali dengan RAM 6 GB, sedangkan untuk memori internal sendiri dibekali 64 GB dan dilengkapi dengan adanya slot microSD berkapasitas 400 GB.

  1. Fitur Kamera Oppo Find X

Ilustrasi : Google Image

Untuk bagian kamera Oppo Find X ini mempunyai kamera depan dan belakang yang baik, yang dibekali dengan lensa beresolusi besar. Yang dimana dibagain depan kamera Oppo Find X mempunyai lensa dengan kapasitas 25 MP, sedangkan untuk bagian belakang mampunyai kamera dengan setup dual kamera yaitu 16 MP (f/2.0) + 20 MP (f/2.0) yang mempunyai mode bokeh. Selain itu juga, Oppo Find X mempunyai fitur lainnya yaitu mempunyai fitur yangb disematkan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panoramanya.

  1. Konektivitas Oppo Find X

Ilustrasi : Googel Image

Untuk bagian konektivitas sendiri, Oppo Find X ini dibekali dengan beberapa kelebihan yang diantaranya mengusung dual SIM yang sama-sama akan berjalan pada konektivitas internet 4G dan kemudahan lainnya yang bisa terasa pada bagain konektivitas tambahan seperti adanya WiFi, Bluetooth, GPS, Usb 2.0, fitur NFC. Oppo Find X juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.730 mAh, baterai ini sendiri akan dilengkapi dengan fitur pengisian cepat. Selain itu juga, Oppo Find X juga dilengkapi dengan sensor-sensor seperti accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Itulah beberapa spesifikasi dari Oppo Find X yang bisa anda ketahui, dan untuk harga dari Oppo Find X ini anda bisa mengecek langsung ke Blibli.com, dan dapatkan harga promonya.**




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *