KPU PALI Gelar Rapat Koordinasi DPK dan DPTb

PALI, KSOL —  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar Rapat Koordinasi Penyuluhan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) Tingkat PPS se-Kabupaten PALI pada pemilihan Umum Tahun 2019, di Gedung Pessos selama dua hari 14-15 Februari 2019, Kamis (14/2/2019).

Pantauan Beritapagi, rapat ini turut dihadiri, Ketua KPU Kabupaten PALI Fikri Ardiansyah, beserta Anggota Komisoner dan Seketatis KPU serta jajarannya, Sebelum kegiatan dimulai, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti para peserta rapat.

Sambutan Ketua KPU Kabupaten PALI Fikri Ardiansyah, saat membuka rapat Koordinasi Penyuluhan Daftar Pemilih Tambahan dan Daftar pemilihan Khusus (DPK) bagi panitia pimilihan Kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan Suara (PPS) Ikuti prosedur sesuai Atur yang berlaku, karena bapak ibu sebagai tombak dalam mensukseskan terselanggaranya pemilihan berdaulat negara kuat bekerja sesuai topoksinya masing masing.

Ia mengajak seluruh PPK dan PPS agar selalu melakukan sosialisasi, mengajak agar meningatkan partisipasi dalam memilih. “Saya harap PPK dan PPS selalu melakukan sosialisasi, dan aktif menghimpun data, serta proaktif dalam prnyelngara, kami juga menegaskan kepada penyelenggara PPK dan PPS agar terus menjaga Indenpensinya,” pungkasnya.

TEKS : HABIBI   I  FOTO  : GOOGLE IMAGE




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com