Dosen Universitas Bangka Belitung Ada Dalam Penerbangan Lion Air JT 610

BANGKABELITUNG  I   KSOL  — Universitas Bangka Belitung kehilangan satu orang tenaga dosen jurusan Biologi Fakultas Pertanian Perikanan dan Biologi (FPPB).

Pegawai UBB Idha Susanti merupakan masuk daftar penumpang pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di sekitar perairan Karawang Jawa Barat, Senin (29/10).

Kepada Bangkapos, Humas UBB Agus Susanto menjelaskan bahwa dosen FPPB UBB Idha Susanti tercatat dalam manifest Lion Air JT 610 nomor 156.

“Namun untuk kepastian keadaan korban masih belum dapat informasi,” ujar Agus, Senin (29/10).

Dalam hal ini, kata Agus civitas UBB turut berduka cita dan prihatin atas musibah tersebut.

Ditambahkan Agus, rencananya sore ini Dekan FPPB Dr Tri Lestari mewakili UBB akan berangkat ke Jakarta untuk menemui orangtua dan keluarga korban.

Menurut Agus bahwa Idha Susanti saat ini, selain masih aktif mengajar dikampus, yang bersangkutan dalam tahap menyelesaikan study S3 di IPB.

Agus menceritakan sekitar pukul 09.00 wib, Dekan FPPB Dr Tri Lestari menyampaikan pesan Whatsapp.

Ini merupakan pesan melalui Whatsapp yang disampaikan suami Idha Susanti ke Dekan FPPB UBB Dr Tri Lestari yang diteruskan ke Humas UBB.

“Mohon doanya bapak/ibu barusan saya via telpon dgn abang Tayeb suaminya bu Idha. Suaminya antar mpok Idha ke bandara jam 3pagi tadi flight Lion jam 6. Biasanya jika sdh tiba Bangka mpok Idha (dosen biologi UBB) langsung telp suaminya. Mohon doanya semoga mpok Idha dilindungi Allah swt…amin3x yra alamin”

TEKS/FOTO : BANGKATRIBUN.COM




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *