Tim Putri UIN Riau dan Tim Putra Polsri Negeri Sriwijaya lolos ke tingkat Nasional

PALEMBANG  I KSOL — Setelah kedua tim bertanding, akhirnya Tim Futsal Putri UIN Riau dan Tim Putra Polsri Negeri Sriwijaya Lolos ke tingkat Nasional. Lolosnya kedua tim ini setelah keduanya melakoni sejumlah pertandingan.

Tepatnya pada Selasa 22 Oktober, LIMA Futsal: Go-Jek Sumatra Conference 2018 telah merampungkan pergelaran. Puncaknya final pada Selasa, 22 Oktober. Perhelatan yang dimulai sejak 16 Oktober ini berlangsung di GOR Dempo, Jakabaring Sport City, Palembang.

Kategori putri, tim futsal putri Universitas Islam Riau (UIR) menjadi yang terbaik. Prestasi ini diperoleh setelah sebelumnya tim ini melakoni 4 pertandingan menghadapi 2 tim lain dalam format kompetisi penuh. Tim putri UIR berhasil mengungguli Univ. Sriwijaya (Unsri) dan AMIK Bina Sriwijaya (Binas) Palembang.

Di bagian putra, Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menjadi kampiun. Di final, mereka menang 8-2 atas tim dari Medan, Univ. Sumatera Utara (USU). Peringkat ketiga ditempati Binas yang menang atas Univ. PGRI Palembang dalam perebutan tempat ketiga.

Region Sumatra akan diwakili masing-masing satu tim, yakni juara, dari tiap kategori di LIMA Futsal Nationals 2018. Putri UIR dan putra Polsri akan tampil di kompetisi puncak yang akan dihelat di Jakarta pada 7-16 Desember mendatang di tingkat nasional.**

TEKS : MUHAMAMD RIDHO/REL  I  FOTO  : ANWAR PRATAMA

Rekapitulasi LIMA Futsal: Go-Jek Sumatra Conference 2018

Kategori Futsal Putri

Juara : Univ. Islam Riau

Peringkat 2 : Univ. Sriwijaya

Peringkat 3 : AMIK Bina Sriwijaya Palembang

 

Kategori Futsal Putra

Juara : Politeknik Negeri Sriwijaya

Peringkat 2 : Univ. Sumatera Utara

Peringkat 3 : AMIK Bina Sriwijaya

 

Lolos ke LIMA Futsal Nationals:

Putri: Univ. Islam Riau

Putra: Politeknik Negeri Sriwijaya

Sumber : Tim Panitia




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *