LIMA Futsal Sumatra 2018 : Binas Palembang gagalkan Putri Universitas Riau

PALEMBANG  I  KSOL  — Putri Universitas Islam Riau (UIR) gagal membuat catatan selalu menang di LIMA Futsal: Go-Jek Sumatra Conference 2018 setelah ditahan imbang AMIK Bina Sriwijaya (Binas) di laga terakhir kategori putri pada Senin (22/10). Namun, hasil imbang sudah cukup bagi tim kampus dari Pekanbaru ini untuk mengukuhkan gelar mereka. UIR tetap mengakhiri perjalanan mereka yang berujung gelar dengan torehan tak terkalahkan.

GAGAL — Putri Universitas Islam Riau (UIR) gagal membuat catatan selalu menang di LIMA Futsal: Go-Jek Sumatra Conference 2018 setelah ditahan imbang AMIK Bina Sriwijaya (Binas) di laga terakhir kategori putri pada Senin (22/10). (Foto.Dok.KSOL/Official LIMA)

Telah memastikan gelar sejak kemenangan atas pesaing terberat, Univ. Sriwijaya (Unsri), pada Minggu (21/10), UIR terlihat tampil santai. Namun, aksi itu berbuah tekanan buat lawan. Hasilnya, kapten Binas, Marlinawati (10), malah menyundul masuk bola tendangan ke dalam UIR ke gawangnya sendiri. Keunggulan 1-0 UIR ini bertahan hingga akhir babak pertama.

BACO BERITA LAINNYO : Binas Palembang raih Trofi Ketiga

Binas mencoba membalas untuk mengakhiri kompetisi dengan poin. Tekanan bertubi-tubu Binas tak lama setelah time-out berbuah pada menit ke-31. Marlinawati (10) membayar kesalahannya di awal laga dengan gol balasan. Ia menyambar sepak pojok Niclatus Sholeha (5).

Perimbangan ini bertahan sampai akhir laga. Binas pun meraih poin pertamanya. UIR menegaskan ketangguhannya untuk menjadi kampiun LIMA Futsal: Go-Jek Sumatra Conference 2018.

TEKS : MUHAMMAD RIDHO/REL   I  FOTO : DOK.KSOL/OFFICIAL LIMA

BERITA TERKAIT LAINNYO :




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *