PASOKAN LISTRIK STABIL, PLN SIAP MENYAMBUT INVESTOR DI SUMATERA SELATAN

PALEMBANG   I   KSOL  – Manager bidang Niaga PLN Wilayah S2JB Isdenta mengatakan, Kondisi kelistrikan bagi masyarakat dan pemerintahan di Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu saat ini sangat stabil dan bagus, Untuk lebih mengoptimalkannya kembali, saat ini PLN sedang membangun pembangkit 400-500 Mega Watt.

“Kondisi PLN saat ini masih bagus, kalaupun ada paling gangguan kecil karena gangguan pohon atau binatang. Jika ada pelanggan yang membutuhkan 1.000-1.200 Mega Watt PLN siap, jadi secara kelistrikannya, Sumsel cukup optimal,” ungkapnya saat usai Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Bidang Ketenagalistrikan di Hotel Grand Zury Palembang, Selasa (9/10/2018).

Sambungnya, untuk menarik agar para investor datang ke Sumsel, dirinya berharap agar Pemerintah daerah dapat membantu menyampaikan terkait kampanye reklame atau spanduk tentang kesiapan pasokan listrik ini. “Jika investor dapat ditarik dan diajak  untuk masuk, maka Sumsel akan dapat berkembang, tidak hanya kawasan yang disediakan Pemerintah, tapi secara terpisah PLN pun juga siap,” Harapnya.

Untuk pertumbuhan perekonomian di Sumsel saat ini cukup bagus, termasuk bisnis industri yang mengubah bahan baku menjadi barang jadi, untuk lebih mengoptimalkannya kembali PLN juga siap. “PLN siap medukung perkembangan ekonomi di Sumsel melalui ketersediaan pasokan listrik. Sekarang bukan zamannya lagi kesulitan mendapatkan listrik karena PLN siap, ayo dimanapun  pelanggan PLN berada PLN siap untuk memenuhi kebutuhan listrik anda,” tutupnya.

TEKS : RELEASE/ADV




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *