PLN Berikan Bantuan Makanan dan Obat-Obatan Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

SULTENG I  KSOL — PLN Peduli (CSR PLN) memberikan bantuan berupa makanan dan juga obat-obatan yang dibutuhkan oleh para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan tersebut diberikan bagi masyarakat yang kini tengah berada di pengungsian di sekitar Universitas Alkhairaat, Palu. Para warga yang berada di pengungsian tersebut sebelumnya mengungsi di sekitar pegunungan dan mayoritas baru berani untuk turun ke wilayah perkotaan pada hari Minggu (7/10).

“Ini sebagai bentuk wujud nyata kontribusi kami untuk hadir kepada masyarakat. Tidak hanya memulihkan listrik untuk kembali menggerakan roda perekonomian masyarakat pasca musibah ini, tetapi kami juga berusaha untuk dapat memberikan bantuan yang dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Direktur Human Capital Management PLN Muhammad Ali.

PLN Peduli juga menyediakan beberapa bantuan lainnya seperti pakaian, selimut hingga peralatan air bersih dimana beberapa bantuan tersebut juga telah disalurkan. Salah satunya yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Palu di hari Selasa (2/10) lalu.

TEKS : RELEASE/ADV




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *