Persebaya Datang ke Palembang untuk Raih Poin

PALEMBANG  I KSOL — Pemain-pemain Persebaya tak ingin larut dalam hasil buruk pada pertandingan sebelumnya. Menantang tuan rumah Sriwijaya FC, Misbakus Solikin dan kawan-kawan bertekad untuk tampil maksimal demi meraih poin.

Kekalahan dari PS TIRA di kandang sendiri pada pekan ke-21 memang menyisakan kekecewaan bagi penggawa Persebaya. Namun kini mereka telah melupakan hasil buruk tersebut dan fokus menghadapi Sriwijaya FC.

“Fisik dan mental pemain sudah sangat bagus untuk pertandingan besok. Saya dan teman-teman sangat antusias dan optimis untuk pertandingan besok,” ujar Misbakus Solikin.

 

Lebih lanjut Misbakus menambahkan bahwa Persebaya datang ke Palembang untuk meraih poin. Pasalnya, saat ini Green Force membutuhkan tambahan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

“Tentunya kami datang ke sini untuk mencuri poin. Sebagai pemain, kami akan bermain maksimal dan tidak mau kalah,” imbuh Misbakus.

Persebaya saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan koleksi 25 poin. Berhadapan dengan Sriwijaya FC yang berada di peringkat 12, Bajul Ijo membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari papan bawah.

TEKS : EJ/KOMPAS.COM




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *