PT TEL Pulp And Paper meresmikan gedung Learning Center

TANJUNGENIM  I  KSOL  — Mengawali tahun fiskal 2018/19, Menejemen PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper meresmikan gedung Learning Center PT TEL. Gedung yang dahulunya dikenal sebagai Training Center direnovasi menjadi lebih nyaman dengan menambah kapasitas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga mendukung semangat edukasi dan pelatihan bagi karyawan.

Transformasi ini menurut Direktur HRCA, Achmad Fauzan dikarenakan Menejemen menyadari pentingnya Learning Center sebagai pusat belajar karyawan, sehingga diharapkan dengan adanya bangunan yang lebih baik beserta sarana penunjang yang lebih lengkap maka kegiatan belajar – mengajar menjadi semakin bergairah dan pada akhirnya bermanfaat untuk meningkatkan motivasi dan kinerja

Peresmian yang dilangsungkan Jum’at, (6/7/2018) ditandai dengan pemotongan pita dan  nasi tumpeng oleh President Direktur, Mr. Koji Yamanaka  dan Direktur HRCA, Achmad Fauzan, dilanjutkan dengan inspeksi keliling oleh jajaran menejemen PT TEL.

Perubahan  fasilitas  tersebut terlihat dari design bangunan yang lebih representatif, kapasitas ruangan belajar yang lebih luas yang dapat menampung sampai dengan 200 orang dan ditambah dengan fasilitas penunjang yang lebih lengkap, seperti,  ruang loby yang luas, perpustakaan, ruang VIP,3 ruang belajar yang dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan, dapur, wc, tempat ibadah dan lainnya.

TEKS : REL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *