Silaturahmi dan Temu Kangen para Pimpinan PLN diisi Ceramah Ust Yusuf Mansur

PALEMBANG  I   KSOL  — Dengan tema perjalanan dari waktu ke waktu, PT PLN Wilayah S2JB menggelar silahturahmi dan temu kangen kepada para Pimpinan dan General Manajer periode 1961-2107 serta seluruh pegawai PLN di Aula kantor PLN WS2JB Palembang, Kamis (5/7/2018).

Acara tersebut dihadiri para GM sekota Palembang, MB WS2JB, GM WS2JB, mantan pejabat wilayah IV, para Ustadz, Mantan GM WS2JB, MB S2JB, Persatuan istri, P2K Lisdes, Manajer Bidang & Manajer Unit sekota Palembang Purnakarya, juga di isi dengan taushiyah dari ustadz Yusuf Mansyur.

Dengan tema perjalanan dari waktu ke waktu, PT PLN Wilayah S2JB menggelar silahturahmi dan temu kangen kepada para Pimpinan dan General Manajer periode 1961-2107 serta seluruh pegawai PLN di Aula kantor PLN WS2JB Palembang, Kamis (5/7/2018).

FOTO BERSAMA – dengan Ustadz Yusuf Masur di Aula kantor PLN WS2JB Palembang, Kamis (5/7/2018).

silahturahmi dan temu kangen kepada para Pimpinan dan General Manajer periode 1961-2107 serta seluruh pegawai PLN di Aula kantor PLN WS2JB Palembang, Kamis (5/7/2018).

General Manager PT PLN (Persero) Wilayah S2JB Daryono mengatakan, Dirinya sengaja mengundang para mantan senior pimpinan wilayah IV yang sekarang menjadi WS2JB untuk silahturahmi sekaligus temu kangen dengan seluruh pegawai PLN yang ada.

“General Manajer periode 1961-2017 yang hadir pada Acara Temu Kangen dan Silaturahmi di Kantor PLN Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu pada hari ini yaitu : Merdik Miradz, Samsul Arifin, Harry Jaya Pahlawan, Nandi Ranadireksa, Dodoh Rahmad, Paranai Suhasfan dan Budi Pangestu,”katanya kepada media, Kamis (5/7/2018)

Dijelaskan Daryono, bahwa perkembangan kelistrikan di Palembang dan Sumatera Selatan tidak lepas dari kiprah para pemimpin-pemimpin terdahulu. “Beliau-beliau lah yang membangun pondasi sistem kelistrikan untuk saat ini dan masa yang akan datang”, ungkapnya dalam sambutan acara tersebut. Dalam menyambut Asian Games nanti PLN telah melakukan persiapan secara infrastruktur yang telah beberapa kali di uji coba, bahkan dalam waktu dekat ini pihak PLN akan melakukan gladi bersih, karena untuk melihat kesiapan langsung uji coba secara sumulasi masing-masing venue.

“Kalau secara sistem simulasi sudah pernah kita lakukan beberapa kali dan Alhamdulillah semua sudah sesuai dengan rencana, Insya Allah tidak ada masalah dengan pasokan listriknya,”jelasnya.

Untuk jumlah pasokan listrik di area Jakabaring sendiri, pihak PLN telah mempersiapkan 20 MW dan untuk LRT sebesar 36 MW. Jika dilihat dari sisi daya sudah cukup, karena untuk Kota Palembang sendiri mempunyai cadangan pasokan listrik sekitar 300 MW

“Kalau untuk keseluruhan wilayah Sumsel aman, karena Sumsel mempunyai pembangkit sekitar 1.400 MW dan bebannya 750MW, jadi secara kapasitas kemampuan pembangkit jauh lebih dari cukup,”ungkapnya.

Terahir Daryono mengharapan untuk kedepannya hubungan silahturahmi akan terus berlanjut, menurutnya dengan bersilahturahmi akan bisa meningkatkan kinerja para karyawan

“Pesan saya buat seluruh karyawan PLN tetap fokus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pelanggan, untuk Asian Games harus di antisipasi agar jangan sampai ada gangguan,”tandasnya.

TEKS : REL PLN

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *