Grab – Telkomsel Tawarkan Paket Kuota Internet Murah Berkualitas Tinggi 

JAKARTA  I  KSOL — Kini, mitra pengemudi Grab dapat menikmati paket kuota internet dengan jaringan komunikasi yang andal untuk kualitas pelayanan yang lebih unggul

Sebab, Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018, telah menjalin kemitraan dengan operator seluler terdepan di Indonesia, Telkomsel. Tujuannya untuk menyediakan paket kuota internet murah berkualitas tinggi dengan biaya terjangkau.

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, menuturkan, kemitraan dengan Telkomsel merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen jangka panjang Grab untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi.

Program ini menurut Ongki, bukan hanya memberikan kesempatan untuk memperoleh pendapatan berkelanjutan, namun untuk menyediakan berbagai nilai tambah. Melalui jalinan kerjasama ini menurut Ongki diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan produktivitas para mitra pengemudi.

“Layanan kami sangat mengandalkan dukungan teknologi komunikasi yang optimal, kemitraan dengan Telkomsel yang memiliki jaringan terbaik dan terluas di Tanah Air diharapkan dapat semakin menjawab dan menunjang kebutuhan komunikasi harian para mitra pengemudi kami di Indonesia,” tegasnya melalui press release-nya yang dikirim ke redaksi, Jumat (6/7/2018)

Berkat kemitraan ini, menurut Ongki mitra pengemudi Grab dapat mengakses jaringan internet yang stabil dengan jangkauan terluas melalui kartu perdana sekaligus paket kuota (starter pack) yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan komunikasi harian para mitra pengemudi dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebab, mitra pengemudi cukup mengeluarkan kocek Rp 75.000,- per bulan, mitra pengemudi dapat menikmati kuota internet hingga 15 GB, panggilan tanpa batas ke sesama pengguna Telkomsel, panggilan gratis selama 200 menit ke pengguna operator lain, dan gratis 500 SMS ke sesama pengguna Telkomsel.

Saat ini, menurut Ongki Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 224 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 132 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

“Grab juga merupakan official mobile platform partner Asian Games 2018 dimana Grab akan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus – 2 September mendatang,” tukasnya.

TEKS : REL/KSOL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *