Pasca Pleno KPUD, Pasangan Ahmad Yani-Juarsah Gelar Konferensi Pers di Kediamannya

MUARA ENIM   I   KSOL – Pasca digelarnya Rapat Pleno rekapitulasi hasil suara tingkat Kabupaten Muara Enim. Pasangan Ahmad Yani-Juarsah menggelar konfrensi pers dengan wartawan Muara Enim di kediaman Ahmad Yani, Kamis (5/7/2018) kemarin pukul 17.00 sore WIB, dengan didampingi tim pemenangan dan kuasa hukum, yang berlangsung kurang lebih satu jam.

Ketua Tim Pemenangan AY-HJ, Aris Munandar mengawali sambutannya mengucapkan rasa syukur atas kemenangan pasangan Ahmad Yani-Juarsah yang memperoleh suara terbanyak di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim 2018-2023.

“Kemenangan ini hasil kerja keras bersama, seluruh tim dan relawan serta para pendukung AY-HJ,”ucap Aris.

Selanjutnya, giliran Ahmad Yani menyampaikan, ucapan rasa syukur yang mendalam atas hasil rekapitulasi suara yang di lakukan KPUD Muara Enim dengan hasil suara terbanyak. Keduanya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan.

“Setelah ini kami akan sowan ke paslon lain untuk membangun komunikasi dan meminta saran pendapat untuk membangun Kabupaten Muara Enim kedepannya, “ungkap Yani yang juga diamini pasangannya, Juarsah.

Selanjutnya, sambung Yani, soal permasalah yang ada, keduanya sudah menyerahkan seluruhnya kepada pihak terkait dan kuasa hukumnya.

“Jadi apa-apa yang menjadi permasalahan yang ada, sudah kami serahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum kami yang menanganinya, ” terang Ahmad Yani.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN l EDITOR :  TIM KSOL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *