Promosikan Asian Games 2018 pegawai PLN dan ribuan peserta lain ikuti Fun Run Indonesia

PALEMBANG   I  KSOL  — Dalam rangka turut mempromosikan gebyar Asian Games 2018 yang tinggal menghitung hari, 20 pegawai PLN bersama ribuan peserta lainnya dari berbagai instansi mengikuti Fun Run Indonesia yang di gelar di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada Minggu 1 Juli 2018, pagi.

Acara tersebut dibuka langsung Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yang di dampingi Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI) Muddai Maddang, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Zulkarnain dan Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI A.M. Putranto yang mengawali lari pertama kali sebagai tanda mulainya start Fun Run untuk Indonesia.

FUN RUN INDONESIA — 20 pegawai PLN bersama ribuan peserta lainnya dari berbagai instansi mengikuti Fun Run Indonesia yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada Minggu 1 Juli 2018 pagi lalu. (Foto.Dok.PLN)

FOTO BERSAMA — Suasana foto bersama pada Fun Run Indonesia yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada Minggu 1 Juli 2018 pagi, (Foto.Dok.PLN)

Deputi Manajer Hukum & Humas PLN WS2JB, Rosmalina mengungkapkan meskipun diguyur hujan gerimis 20 pegawai tim AG PLN WS2JB bersama lebih kurang 2000 peserta dari berbagai instansi tetap semangat mengikuti Fun Run di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang dengan jarak tempuh 6.3 KM

“Anggota tim WS2JB berhasil mencapai finish dan semua mendapat medali Asian Games. Medali ini menjadi sejarah bahwa Kota Palembang pernah menjadi tuan rumah Asian Games, kita belum tahu kapan event akbar ini akan kembali ke Indonesia lagi,”ungkapnya saat usai mengikuti Fun Run di JSC Palembang, Minggu (1/7/2018)

Sementara Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin juga mengatakan Fun Run tersebut dapat meningkatkan antusiasme masyarakat sebagai bukti kesiapan Palembang sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018.

“Ini sebagai bukti bentuk dukungan dan antusiasme masyarakat Kota Palembang, dan tentunya menjadi kebanggaan saya sebagai warga Sumsel sekaligus para atlet dalam menyemarakkan Asian Games 2018 nantinya,” katanya.

Sambungnya, Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan dan mengenalkan beberapa venue yang akan digunakan pada Asian Games 2018 nanti,” paparnya.

TEKS   :  REL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *