Dipastikan kalah, pasangan Akbar-Hernoe akan berjuang kembali 5 tahun ke depan

PALEMBANG  I  KSOL  — Terkait hasil Quick Count yang terlihat, yang dipastikan tidak ada peluang menang, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Jalur Independen, Akbar – Hernoe (Akhor) mengucapkan terima kasih kepada para saksi, relawan, simpatisan, dan keluarga besar Akhor atas perjuangan, dukungan serta do’a yang telah diberikan secara tulus.

“Saya ucapkan trima kasih kepada seluruh saksi, relawan, simpatisan, dan kluarga besar yang sejauh ini terus ikut berjuang bersama kami, dan bersama sama juga ikut merasakan bersama kami paslon independen,” ujar Akbar di hadapan Awak Media di Posko Kemenangan Akhor, Jalan Merdeka Palembang, Rabu (26/6/2018).

Selain itu, Akbar juga mengungkapkan terkait hasil survey, dirinya merasa cukup puas selaku pemula serta pendatang baru dengan proses satu tahun empat bulan.

Lanjutnya, perjuangan tersebut merupakan start awal yang memiliki proses sehingga dapat mematangkan Paslon Akhor ke depan. “InsyaAllah, lima tahun kedepan kita akam kembali berjuang untuk mengikuti konstalasi Pilkada kota Palembang ini,” ugkapnya.

Melihat hasil survey dari berbagai lembaga survey, dirinya mengucapkan selamat kepada calon terpilih yaitu Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Pasangan Calon terpilih menurut hasil survey saat ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh tim untuk dapat mendoakan untuk pemimpin kita yang terpilih ini, semoga kedepan palembang dapat lebih maju, lebih sejahtera, dan membawa manfaat kepada masyarakat Palembang,” ucapnya.

Untuk hasil yang didapatkan, Akbar Alfaro menyatakan bahwa dirinya (Akhor) menerima semua hasilnya.

“Seperti statemen kami terdahulu, kami Paslon Akhor siap menang dan siap mengakui kemenangan, dan saat ini kami menunaikan apa yang kami sampaikan bahwa kami mengakui kemenangan Paslon lain. InsyaAllah kami sebagai masyarakat ikut mendukung dan mendoakan,” tutupnya.

Sementara, hal sama juga diungkapkan Calon Wakil Walikota Palembang nomor urut 3, Hernoe Roeprijadji juga mengucapak rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Palembang karean sudah memberikan suara pada pilkada palembang 2018 ini

“Saya haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kota Palembang yang telah berpartsipasi dalam Pilkada Kota Palembang. Alhamdulillah voting/pemberian suara telah selesai dan secara umum pilkada dapat dilaksanakan dengan lancar, aman dan damai, Saya juga haturkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada para relawan maupun pendukung paslon No. 3 Akbar- Hernoe yang telah berkerja keras, tulus dan ikhlas untuk kami,” pungkasnya.

TEKS : TRIBUNNEWS.COM




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *