Kenalan di Facebook, seorang gadis Palembang jadi korban perkosaan

PALEMBANG   I KSOL –  Seorang gadis di Palembang, Sumatera Selatan, diperkosa pria berinisial BH (21) yang dikenalnya di Facebook. Kasus asusila itu terungkap saat korban bersama keluarganya membuat laporan di Polresta Palembang, Selasa (22/5/2018).

WE menceritakan, awalnya ia dan pelaku sering saling membalas pesan chat di Facebook sejak tiga bulan terakhir. Merasa telah akrab dan mengetahui pekerjaan pelaku BH sebagai seoarang satpam di salah satu perusahaan, WE memutuskan untuk menjalin hubungan asmara meskipun belum bertemu.

Setelah lama saling menjalin asmara di dunia maya, WE dan BH memutuskan untuk bertemu di salah satu tempat hingga korban dipaksa pelaku untuk berhubungan badan.

“Dia (pelaku) minta untuk bertemu, saya tidak tahu jika dibawa bawa ke hotel. Di sana dia langsung mengancam,” kata WE kepada penyidik.

WE sempat berusaha melawan namun kalah. “Saya sempat ditampar,” ujar korban. Ibu WE yang mendampingi korban saat melapor mengatakan, dia tak menyangka bahwa putrinya itu nekat berbohong untuk menemui pelaku. Namun, saat pulang, gadis itu menangis dan mengaku telah diperkosa oleh tersangka.

“Anak saya ini bilangnya mau ke tempat merayakan ulang tahun. Tidak tahu kalau dia menemui lelaki itu. Saya tidak terima anak saya sudah dibuat begini oleh tersangka,” ujar ibu korban.

Kepala SPKT Polresta Palembang Iptu Herry mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan korban. “Sekarang sudah diserahkan ke unit PPA untuk dilakukan pemeriksaan dan menangkap pelaku,” kata Herry.

TEKS : TIM KSOL/NET   I  FOTO : NET




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *