Minuman Herbal Gula Jahe, Segera dipasarkan di  212 Mart Palembang

PALEMBANG   I  KSOL – Produk minuman herbal dengan merek Gula Jahe, dalam pekan ini akan segera masuk ke 212 Mart se-Sumsel. Hal ini terungkap setelah distributor tunggal Gula Jahe di Palembang, Imron Supriyadi, melakukan koordinasi dengan Ustadz H Ahmad Fauzan Yayan, SQ, salah satu top managemen 212 Mart Sumsel, pada acara pesantren ramadhan di Masjid Al Kautsar Plaju Palembang, Kamis (17/05/2018).

Lebih lanjut Ustadz Yayan  mengatakan, produk ini akan segera dikoordinasikan dengan manajemen. “Bagus ini. Nant coba kita kordinasikan dengan manajemen, supa produk ini segera bisa didistribusikan ke 212 Mart,” ujarnya.

Tentag produk ini, Imron sebagai agent tunggal di Sumsel menyatakan, Gula Jahe adalah produk herbal asli Indonesia yang tidak menggunakan bahan kimia. Produk yang merupakan perpaduan gula jawa dan jahe ini memiliki komposisi : jahe merah, nira kelapa,    nira tebu dan rempah-rempah.

“Unsur-unsur di produk ini, benar-benar diambil dari potensi bumi Indonesia. Jadi minuman ini Indonesia banget. Istilah saya back to nature,” ujar Imron, pimpinan Rumah Tahfidz Rahmat Palembang, yang kini menjadi markas utama distributor Gula Jahe di Palembang.

Lebih lanjut, Imron menjelaskan produk ini juga bisa menjadi bagian dari proses terapy herbal. Bila secara rutin minum, Gula Jahe ini dapat mencegah masuk angin, asam urat, sering kesemutan, kolesterol, darah tinggi, pegal linu, batuk dan menjaga badan tetap sehat.

“Caranya sangat praktis, cukup satu keping disedu dengan satu gelas air, dalam setiap hari minimal satu keping. Bisa pagi atau sore. Insya Allah kehangatannya akan segara dirasakan ke sekujur badan. Dan khasiatnya silakan dirasakan,” ujar Imron berpromosi.

Direncanakan, Gula Jahe akan didistribusikan ke sejumlah 212 Mart di Palembang pertengahan ramadhan. “Insya Allah pertengahan ramadhan akan kita didistrbusikan. Saat in masih  menyiapkan stoknya,” ujarnya.

Menyinggung tentang harga, Imron menyebutkan, satu kotak dibandrol Rp30 ribu di 212 Mart. Isinya terdiri dari 8 keping gula jahe dan siap disedu. “Harga ini sangat terjangkau dan murah, tapi tidak murahan,” ujar Imron.

TEKS : TIM KSOL   I  FOTO  : DOK.KSOL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *