Pagaralam gelar tangkal aksi teroris lewat tandatangan massal

PAGARALAM    I  KSOL —Pasca kerusuhan narapidana teroris di Markas Komando (Mako) Brimob di Jakarta dan adanya sejumlah insiden bom bunuh diri di Jawa Timur hingga menimbulkan adanya korban meninggal dunia, tentunya menjadi konsumsi publik saat ini. Terkait hal  itu, Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk berharap adanya dukungan lapisan masyarakat  di Bumi Besemah ini, saat pelaksanaan Lomba dan Pameran Burung Berkicau di Lapangan Merdeka, Kecamatan Pagaralam Utara, kemarin.

Menurut Dwi, pihaknya begitu berharap adanya dukungan masyarakat luas guna menangkal aksi teroris. Sebagai wujud dukungan, kegiatan ini dilakukan aksi tandatangan massal dilembaran spanduk. “Sebagai wujud dukungan masyarakat dalam menangkal aksi teroris dengan dilakukannya aksi tandatangan massal dilembaran spanduk,” jelasnya.

 Kendati demikian lanjutnya, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menangkal aksi kejahatan tersebut, tentunya agar hal serupa jangan sampai terulang. Apalagi kota ini sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan Walikota dan wakil walikota Pagaralam periode 2018-2023.

“Semoga saja melalui even ini, proses Pilkada di Kota Pagaralam dapat berjalan dengan aman dan damai sesuai harapan kita bersama,” kata Dwi.

TEKS  : TONI KSOL  / FOTO  : NET




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *