Karyawan BUMN di Palembang digerebek istri sedang mesum bersama selingkuhan


PALEMBANG    I    KSOL  — Seorang karyawan BUMN di Palembang berinisial BA (28) digerebek istrinya, saat sedang berbuat mesum di indekos dengan wanita simpanannya berinisial SP (22). Kedua pelaku akhirnya digiring ke kantor polisi.

Perbuatan kedua pelaku terungkap saat istri pelaku, MW (28), datang dari Ogan Komering Ilir ke Palembang untuk mencari keberadaan suaminya karena anaknya sedang sakit. MW pun mendapat informasi bahwa suaminya sedang berada di indekos di Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Dengan penuh penasaran, MW mendatangi indekos itu untuk memastikannya, Minggu (6/5) malam. Benar saja, MW mendapati kedua pelaku sedang dalam keadaan bugil.

Kepada petugas, MW mengaku sudah lama curiga dengan ulah suaminya yang jarang pulang tanpa alasan. Apalagi, dia pernah memergoki suaminya berselingkuh tetapi tak berubah meski sudah diperingatkan.


CLOUD SERVER HOSTING SERVICE IN UK

“Waktu anak saya umur satu tahun sudah ada isu-isu itu, saya selidiki terus. Sekarang umur anak saya sudah 3,5 tahun, belum sadar-sadar juga,” ungkap MW saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (7/5).

Dalam penggerebekan itu, kata MW, dia sempat dikibuli suaminya. Sebab, saat pintu kamar indekos diketuk, pelaku tak kunjung membuka.

“Tidak tahu kenapa alasannya apa mau menyembunyikan selingkuhannya atau apa. Pas kami dobrak mereka masih telanjang,” ujarnya.

Perselingkuhan itu ternyata dibenarkan pelaku SP. Dia mengaku sudah tiga tahun menjalin hubungan asmara dengan suami MW ketika sama-sama bekerja di perusahaan milik pemerintah. Hanya saja, SP berdalih menjadi pelakor karena tidak mengetahui pasangannya sudah memiliki istri dan anak.

“Kami kenalan sudah tiga tahun ini. Dulu bilang tidak punya istri, saya mau-mau saja,” kata SP.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, kedua pelaku diserahkan istrinya setelah digerebek diduga sedang berbuat mesum. Kasus ini tengah diproses Unit Perlindungan Anak dan Perempuan. “Benar, dua pelaku diduga berselingkuh sudah diamankan, masih kita proses,” kata dia.

TEKS / FOTO : MERDEKA.COM




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *