Bertambah Lagi, Pelanggan Industri yang beralih ke Layanan Premium PLN

PALEMBANG   I   KSOL  – Layanan Premium PLN yang telah diluncurkan sejak setahun  terakhir ini nampaknya terus  menuai respon positif dari kalangan industri dan bisnis di Kota Palembang. Hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya pelanggan layanan ini.

Bertempat di Hotel Excelton Palembang, pada Hari Rabu (24/4/2018), dilakukan penandatanganan MoU Layanan Premium  antara PT PLN (Persero) WS2JB dengan Pabrik Beras PT. Buyung Putra Pangan.

“Dengan ditandatanganinya MoU ini, maka salah satu pabrik pengolahan beras di Sumatera Selatan yang selama ini merupakan pelanggan reguler PLN kini beralih menjadi pelanggan premium dengan daya 1.730.000 VA. Setelah menjadi pelanggan premium, maka PLN akan memberikan pelayanan dengan tingkat keandalan yang lebih tinggi,” , ujar Rosmalina Deputi Manager Hukum dan Humas PT PLN WS2JB kepada media.

Momentum kerjasama layanan khusus ini dilakukan disela-sela acara Customer Gathering & Multi Stakeholder Forum Tahun 2018 yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, para kepala dinas, kalangan pengusaha dan pebisnis, serta kalangan akademisi dan awak media pada medio minggu lalu.

“Dengan penandatanganan MoU ini, maka pelanggan layanan premium dari sektor industri semakin bertambah. Ini menunjukkan bahwa investasi di Sumatera Selatan semakin meningkat dan diharapkan hal ini dapat mendorong perekonomian semakin baik lagi ,” tutup Rosmalina.

TEKS : TIM KSOL/REL   I  FOTO  : DOK.PLN




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *