Puluhan Model ternama ramaikan fashion week Palembang 2018

PALEMBANG  I  KSOL –  Ratusan pengunjung Palembang Icon (Picon) datang memadati ground Floor, untuk melihat peragaan busana yang di tampilkan oleh model-model profesional, Rabu malam (28/3 /2018).

Pembukaan ceremony Palembang Fashion Week 2018 (PFW) yang sangat mewah. Diiringi dengan musik ditambah lighting yang megah menyorot model yang berjalan dengan anggun di catwalk.

Untuk hari pertama ada enam tenant yang fashion show, diantaranya executive + 101 shoes, Lee, Electra + C&K, color box + Gosh, Wood + Wood shoes, serta wascoal.

Dengan anggunnya bak putri raja, para model melengok dengan cantik nan berkelas, disambut tepuk tangan dari penonton undangan dan juga pengunjung mall tak berhenti ketika para model menunjukan busana yang mereka peragakan.

Animo masyarakatpun sangat besar, terlihat yang hadir untuk menonton mulai dari anak-anak hingga dewasa.

PFW yang telah diselenggarakan selama lima tahun ini selalu menjadi pusat perhatian masyarakat urban, dengan konsep yang terus berinovasi dan menarik menjadi salah satu alasan ajang pamer gaun ini masih menjadi nomor satu di Sumsel.

Tema tahun ini adalah United of Diversity Asia yang memadukan sebuah budaya Sumsel dan budaya luar negeri, kain khas Sumsel seperti songket dan jumputan akan dipadu dengan cutting busana luar.

Co ing, Mall director Palembang Icon dalam sambutannya mengatakan acara ini diramaikan oleh 80 tenant baju dan 30 designer asli Palembang.

“Lima tahun sudah PFW terselengarakan, semoga dengan adanya acara seperti ini melahirkan bakat-bakat baru dalam dunia fashion,”jelasnya saat pembukaan PWF 2018.

TEKS  ;   UJANG MAULANA  I   EDITOR  : T PAMUNGKAS  I  FOTO :  GOOGLE IMAGE




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *