Asyiknya konvoi menuju Pagaralam bersama Tim Isuzu Panther Chapter Sriwijaya

PALEMBANG   I   KSOL — Sebanyak 37 unit mobil Isuzu Panther Chapter Sriwijaya mengikuti konvoi Jambore se-Indonesia sekaligus HUT Panther Mania ke-9 menuju Pagaralam dilepas di Astra Isuzu Palembang Jl Soekarno Hatta, Jumat (30/3/2018)

“PT Astra Isuzu International, Tbk Cabang Palembang melepas touring untuk mengikuti Jambore se-Indonesia sekaligus HUT Panther Mania ke-9 menuju Pagaralam. Mobil Panther yang ikut semua tipe dari LM sampai Grand Touring,” ungkap Kepala Wilayah Astra Isuzu Sumbagsel (Jambi, Lampung, Sumsel, Babel) Bambang Satrio Wicaksono didampingi Supervisor Astra Isuzu Internasional Tbk Palembang Opik saat melepas keberangkatan.

Dijelaskannya untuk event ini Astra Isuzu mensupport dengan bengkel Isuzu berjalan dibawa ke Pagaralam. Dibackup service. Bengkel BIB. Tim After Sales dan spare part.

“Total 37 mobil. Puncak acara Sabtu (31/3/2018). Setiap ada Astra masing-masing kota melakukan pelepasan. Dengan adanya acara seperti ini suatu kebanggaan. Bawa merk Isuzuki promosi berjalan. Penggemarnya banyak.

Panther mania 1.200 orang di Indonesia. Buat kami sangat support komunitas ini dan jambore. Support penyambutan di setiap outlet kami. Kami backup service. Ada paket sparepart, service dan bengkel berjalan selama perjalanan dan saat acara. Kita kawal sampai Pagaralam. Acara sampai hari Minggu,” kata Bambang.

Bambang juga mengatakan ketangguhan mobil Panther dengan mesin konvensional dengan solar biasa kualitas yang kurang baguspun masih bisa dipakai sehingga cocok untuk operasional. Isuzu Panther juga terkenal irit.

Ketua Panther Mania Chapter Sriwijaya Antok didampingi Sekretaris Panther Mania, Ali Kosai ini sendiri diberangkatkan sebanyak 35 member yang resmi. Tampak juga para anak dan istri keluarga member ikut meramaikan event ini.

“Ini event nasional. Kehadiran untuk se-Sumatera bisa mencapai 300-an. Kalau member se-Indonesia mencapai 1.200-an.

Ulang tahun Panther Mania ini sendiri jatuh pada tanggal 19 Maret. Nanti acaranya seremonial, bakti sosial di wilayah Pagaralam menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, dan mendirikan MCK. Pembagian baju bekas layak pakai,” kata Antok.


Antok berbangga jika selama ini event dilakukan di Pulau Jawa terus. Alhamdulillah ada keterbukaan hati, kali ini dilaksanakan di Sumbagsel.

“Tahun lalu di Cibubur. Ini baru pertama kali dilakukan di Palembang. Makanya cari suasana baru. Sempat ada yang ngigau, nyebut gas.. gas. Penyambutan luar biasa,” ujar Antok

TEKS :  MAULANA I  EDITOR  : TIM KSOL I  FOTO : DOK.KSOL/PANPEL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *