Titiek Soeharto disetujui Rapat Pleno Golkar Jadi Wakil Ketua MPR

JAKARTA I KSOL —  Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menyetujui usulan pergantian Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Golkar. DPP Golkar menyetujui Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menjadi Wakil Ketua MPR menggantikan Mahyudin.

“Rapat pleno tadi salah satunya menyetujui pergantian Wakil Ketua MPR RI kepada Titiek Soeharto,” ujar Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily saat ditemui seusai rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (18/3/2018) malam.

Selain itu,


lanjut Ace, rapat pleno juga menyetujui perombakan posisi Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR. Ketua Komisi XI DPR Melchias Markus Mekeng ditunjuk sebagai ketua fraksi yang baru menggantikan Robert Kardinal.

Advertisment Surat Keputusan pergantian ketua fraksi telah diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Fredrich Paulus pada Kamis (8/3/2018) lalu.

“Rapat juga menyetujui pergantian Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI dari Pak Robert Kardinal kepada Melchias M. Mekeng,” kata Ace.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengusulkan nama Titiek Soeharto sebagai salah satu pimpinan MPR dari fraksi Partai Golkar.

Hal itu ia ungkapkan saat berpidato di pelantikan pengurus pimpinan pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Minggu. “Dalam periode ini saya mengusulkan kader perempuan dari Partai Golkar di MPR, kita dorong Mba Titiek untuk mengisi pimpinan MPR,” ujar Airlangga di kantor DPP Partai Golkar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Rapat Pleno Golkar Setuju Titiek Soeharto Jadi Wakil Ketua MPR”, Airlangga di kantor DPP Partai Golkar.

TEKS/ EDITOR : TIM KSOL  I  FOTO : GOOGLE IMAGE

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *