Egy Gabung, Situs Lechia Gdansk Sedia Bahasa Indonesia

JAKARTA   I   KSOL — Egy Maulana Vikri belum merumput bersama Lechia Gdansk namun kepastian bergabungnya Egy pada bulan Juli mendatang sudah memiliki efek luar biasa. Salah satunya adalah situs Lechia Gdansk yang kini menyediakan pilihan bahasa Indonesia di situs resmi mereka.

Kepastian Egy bergabung dengan Lechia Gdansk disambut gembira oleh penggemar sepak bola Indonesia. Mereka berharap merumputnya Egy bersama Lechia Gdansk bisa jadi langkah awal terwujudnya mimpi Indonesia memiliki pemain kelas dunia.

Kegembiraan penggemar sepak bola Indonesia ini yang kemudian direspons oleh Lechia Gdansk dengan baik. Melihat langkah Egy nantinya akan selalu diamati oleh warga Indonesia, Lechia Gdansk langsung menyediakan pilihan bahasa Indonesia di situs resmi mereka.

Situs Lechia Gdansk berbahasa Polandia dan menyediakan tiga bahasa lainnya sebagai alternatif pilihan pengunjung, yaitu Inggris, Jerman, dan kini Indonesia. Langkah Lechia Gdansk ini jelas merupakan terobosan besar untuk kedatangan pemain baru yang belum genap berusia 18 tahun tersebut.

Dalam beberapa unggahan di twitter, Lechia Gdansk juga menyertakan keterangan dengan bahasa Indonesia terhadap unggahan yang memuat tentang Egy Maulana Vikri, salah satunya ketika Egy Maulana Vikri menonton langsung aksi Lechia Gdansk melawan Legia Warszawa hari Minggu (11/3).

Sebelumnya, situs Lechia Gdansk juga sudah menjual merchandise resmi berupa kostum Lechia Gdansk dengan nomor 10 bertuliskan Egy MV.

Egy Maulana Vikri sendiri baru akan bergabung pada bulan Juli mendatang. Egy memilih Lechia Gdansk karena Egy diyakini punya kesempatan untuk mendapatkan menit bermain dan jam terbang lebih banyak di klub tersebut.

TEKS : TIM KSOL/CNN




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *