Perindo Resmi Serahkan Dukungan ke Paslon Dodi-Giri di Pilgub Sumsel

PALEMBANG |  KSOL — Partai perindo resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas (Dodi-Giri). Kepastian itu dibuktikan dengan penyerahan surat dukungan kepada paslon nomor urut empat pada ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub Sumsel) 2018 di Hotel Swarna Dwipa, Jumat (9/3/2018).

Surat dukungan yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo itu sekaligus untuk mengerakkan pengurus dan kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel untuk memenangkan paslon Dodi-Giri. “Dengan penyerahan surat dukungan resmi ini, kawan-kawan di Sumsel kini bisa lebih leluasa bergerilya untuk memenangkan paslon Dodi-Giri,” kata Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman.

Dia mengatakan, sudah menjadi komitmen Partai Perindo untuk all out dan total mendukung calon yang diusung pada Pilkada 2018, termasuk juga untuk Pilgub Sumsel. “Dukungan ini bukan hanya sebatas keras. Melalui dukungan ini, akan menyempurnakan kekuatan paslon nomor urut empat,” ujarnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel, Dodi Reza Alex menuturkan, dukungan Perindo merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan yang tak terkira. Dia mengucapkan terima kasih, atas dukungan penggurus, anggota dan simpatisan Partai Perindo untuk memilihnya. “Meski partai baru, Perindo dikenal dengan kadernya yang militan, solid dan menyebar hingga ke pelosok desa,” kata Dodi.

Dodi yang berpasangan dengan Giri Kiemas ini menegaskan, akan berjuang untuk masyarakat Sumsel pada Pilgub Sumsel 2018. “Kami akan wujudkan kelanjutan kemajuan Sumsel menuju terciptanya Indonesia Sejahtera bersama pasangan Dodi dan Giri,” tuturnya.

Dukungan atas paslon Dodi-Giri ini karena keduanya memiliki visi yang sama dengan Perindo dalam bergerak mewujudkan Indonesia Sejahtera. Kesamaan visi ini sejalan dengan konsep dua tahun pembangunan secara menyeluruh di Sumsel yang digaungkan paslon nomor urut empat tersebut.

TEKS : T PAMUNGKAS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *