Herman Deru : Infrastruktur interkoneksi di Sumsel harus diperbaiki

PALEMBANG   I KSOL –  Fokus pembangunan di Sumsel bagi sejumlah pasangan Calon Gubernur (cagub) dan Calon Wakil Gubenur (cawagub) Sumsel, masih berkutat pada pentingnya perbaikan infrastruktur antar kabupaten dan kota, salah satu diantaranya jalur transportasi.

Sebab, menurut Herman Deru, salah satu Cagub Sumsel, lancarnya jalur transportasi antar kabupaten dan kota akan berdampak pada maksimalnya pemberdayaan ekonomi rakyat di Sumsel.

“Tentang pemberdayaan ekonomi rakyat, jawaban yang paling utama dari seluruh itu hanya satu, perbaikan infrastruktur interkoneksi antar kabupaten kota menuju pusat perdagangan Palembang, harus diperbaiki,” ujar mantan Bupati OKU Timur dua periode ini di sejumlah lokasi kampaye, belum lama ini.

Menurut Deru, pemberdayaan perekonomian rakyat merupakan hal penting. Sebab, majunya ekonomi rakyat akan berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan.

“Hingga saat ini pemberdayaan perekonomian rakyat,  pendidikan hingga infstruktur jalan masih  sangat dibutuhkan masyarakat Sumsel,” tegasnya.

Ungkapan serupa juga pernah disampaikan pada gelar konsolidasi bersama DPW serta DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten kota se-Sumsel, Jumat (09/02/2018) Hotel Galaxi  jalan Soekarno Hatta.

Pada kesempatan itu, Deru menjelaskan sekolah gratis saat ini hanya menjadi jargon politik. Oleh sebab itu, Deru dan Mawardi Yahya akan siap membayarnya.  “Biar HD MY yang akan membayar janji tersebut dengan melanjutkan program sekolah gratis.  Ini janji kami berdua jika terpilih nanti,” ujarnya.

TEKS :  IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *