PLN Area Palembang Perang Padam

PALEMBANG  I  KSOL  —  PLN Area Kota Palembang juga mempunyai moto “PERANG PADAM”, dimana PLN berusaha memastikan pasokan listrik ke pelanggan dapat berjalan secara continue. Apabila terjadi padam karena gangguan, maka secepatnya PLN mencari penyebabnya dan kemudian mencari solusi agar tidak terulang. Ini menjadi suatu tantangan bagi PLN, khususnya di Kota Palembang yang pada Bulan Agustus mendatang menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Hal ini di ungkapkan Manajer PLN Rayon Rivai,Puput dalam siaran pers PT PLN WS2JB, “Untuk mencari gangguan itu susah-susah gampang, jadi kami mohon kepada pelanggan, apabila terjadi pemadaman atau menemukan gangguan seperti ledakan gardu, tiang miring, kabel tersangkut, dan sebagainya agar dapat segera menginformasikan ke Contact Center PLN 123,” ujar Puput.

Ditambahkannya PT. PLN berkomitmen untuk memerangi listrik padam. Sebisa mungkin padam di pelanggan itu tidak terulang kembali. PLN juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki jika terjadi pemadaman listrik.

TEKS : REL/T PAMUNGKAS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *