Pekan ini, PTBA Tbk resmi rekrut calon karyawan melalui Pre Employment Training ‎

TANJUNG ENIM | KSOL ‎- Terhitung mulai tanggal 2 hingga 8 Desember 2018, PT Bukit Asam Tbk secara resmi melakukan rekrutment terbuka calon karyawan melalui program “Pre Employment Training” Hal itu disampaikan Corporate Secretary PTBA Suherman kepada wartawan kabarsumatera.com, Sabtu (2/11/2017) pagi.

Menurut Suherman, Dengan adanya rilis resmi yang telah dikeluarkan oleh pihak management PTBA hari ini, untuk memperjelas dari issu atau selembaran pengumuman yang sudah lebih dulu menyebar di tengah masyarakat baik melalui media sosial yang ada.

“Jadi kemarin-kemarinkan sudah menyebar luas surat pengumuman di tengah masyarakat terkait adanya informasi rencana rekrut calon karyawan PTBA? Tapi kami klarifikasi‎, bahwa surat tersebut memang benar, tapi surat PTBA itu untuk di tujukan ke Disnaker guna melaporkan adanya rencana rekrutmen,” ujarnya.

Meski demikian, secara resmi PTBA belum melakukan (merilis) pengumuman rekruitment (penerimaan) pegawai, baik di media cetak, media online, ataupun website PTBA. “Kami harapkan ‎sebaiknya tunggu pengumuman resmi yang dilakukan PTBA untuk menghidari penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Nah, sekarang baru secara resmi kami umumkan,”ujar Suherman, Sabtu (2/11/2017).

‎Dijelaskan Suherman, ‎PTBA sebuah perusahaan nasional yang sedang bertransformasi menjadi perusahaan energi kelas dunia membutuhkan tenaga profesional muda yang berani menghadapi tantangan dalam persaingan bisnis global.

“Jadi kembali saya tegaskan, hari ini resmi dirilis rencana rekrut calon karyawan PTBA. Untuk persyaratan, jurusan, lokasi tes dan registrasi,‎ informasi lebih lengkapnya silahkan di check di website resmi PTBA yaitu, WWW.PTBA.CO. ID/ID/CAREER atau PPJK. UNSRI.AC.ID/PTBA,”tutupnya.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR : T PAMUNGKAS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *