Shinar – Syurya, Pasangan Independen Daftarkan Ke KPUD Muara Enim

MUARA ENIM | KSOL –  Pasangan bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Shinta Paramita – Syuryadi (Shinar – Syurya), resmi mengantarkan berkas pencalonan perseorangan (independen) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim, Sabtu (25/11/2017).

Pasangan ini menjadi pasangan pertama yang mengantarkan berkas pencalonan perseorangan (independen) maupun yang diusung partai di KPUD Muara Enim.

Dengan didampingi ratusan pendukung dan simpatisan yang tergabung dalam tim kerja dan relawan, pasangan independen yang mengusung jargon SMASH PAKAM tiba di KPU pukul 10.00 WIB. Pasangan ini disambut ketua Komisioner KPU Muara Enim, Rohani SH dan Anggota lainya .

Rohani, Ketua‎ Komisoner KPUD Muara Enim mengatakan, pasangan Shinar-Syurya menyerahkan sebayak 43.178 bukti KTP. Setelah berkas tersebut diterima, pihaknya kemudian melakukan verifikasi administrasi, dengan melakukan sinkronisasi antara berkas softcopy dan hardcopy yang diserahkan.

Ketua tim kerja Shinar – Syurya, Jhoni Herwanto mengungkapkan, jumlah KTP dukungan untuk Shinar-Syurya yang diserahkan ke KPUD berjumlah 43.178, berasal dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Memang dukungan yang kami dapatkan sudah lebih dari 50 ribu KTP dan lampiran dukungan, namun yang kami serahkan hanya 43.178 saja. Data masih ada di posko Pemenangan memang tidak semuanya kami serahkan, namun apabila nanti ada yang kurang berdasarkan hasil verifikasi, kami akan setor kembali,” tuturnya.

Sementara itu, Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum, Bacaloln Bupati Muara Enim menjelaskan tanpa kerja sama maksimal tidak mungkin akan mendapatkan hasil yang seperti kita harapkan. “Sekarang kita sudah melengkapi syarat  yang telah di tentukan oleh KPU dan selajutnya kita menunggu hasil verifikasi mereka bagai mana hasilnya, kita tunggu saja,” ujarnya.

Shinta pun berharap kepada seluruh relawan dan tim kerja untuk terus bekerja dan bersemangat, mengingat masih banyak tahapan yang akan pihaknya lalui. Untuk itu ajaknya tetaplah jaga kekompakan dalam satu tujuan.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR : T PAMUNGKAS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *