Bentuk Tim Pemenangan JM-Yus

EMPAT LAWANG I KSOL – Selain kekuatan mesin partai politik (Parpol) yang sejauh ini sudah final berkoalisi, diantaranya PDIP, PAN, PKB dan PKPI. Untuk menggalang kekuatan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Empat Lawang yang tinggal beberapa bulan lagi, tim pemenangan pasangan Joncik Muhammad (JM) – Yulius Maulana (Yus) dibentuk, Senin (27/11). Pembentukan tim yang dipercayakan kepada Suharli sebagai ketua tim yang dilaksanakan di posko pemenangan yang berada di kawasan Tebing Alay, Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi ini dihadiri ratusan massa pendukung dari berbagai Parpol koalisi, relawan, tim keluarga kecamatan dan simpatisan lainnya.

Hadir juga sejumlah anggota DPRD Empat Lawang dari berbagai Parpol koalisi, diantaranya WK I dari PAN, Persi, WK II dari PDIP, A Rifa’i, anggota DPRD dari Demokrat, Herman Rosul, Darli dari PKPI, Mehmed Reza dari PKB dan anggota DPRD Empat Lawang dari partai lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan JM-Yus, Suharli menegaskan, dengan terbentuknya tim pemenangan ini menyatukan pendukung dan simpatisan ataupun tim yang sama bertekad dan bercita-cita mengantarkan dua pasangan kader terbaik partai besar, PAN dan PDIP menuju kemengan pada Pilkada Empat Lawang untuk menjadi bupati dan wakil bupati periode 2018-2023 mendatang. Dengan ini tidak ada lagi namanya tim Joncik Muhammad ataupun sebaliknya tim Yulius Maulana, melainkan sudah menjadi satu tim, yakni tim pemenangan JM-Yus.

“Tidak ada laginya tim Joncik Muhammad atau JM, Jonli atau lainnya, tidak ada lagi tim Yulius Maulana atau Yus. Sekarang sudah satu tim, ini dwi tunggal, bila itu tim Joncik juga tim Yulius, sebaliknya juga bila tim Yulius itu juga tim Joncik,” terangnya disambut teriakan kemenangan JM-Yus menang dari para pendukung.

Diharapkannya, dengan terbentuknya tim ini, nantinya bisa bergerak sesuai dengan devisi ataupun bidangnya masing-masing untuk memenangkan pasangan JM-Yus. Tim hendaknya bekerja secara profesional dan proporsional sesuai dengan aturan dan teknik sebagaimana petunjuk dan arahan tim. Bilamana semua bergerak, karena di lain sisi sudah banyak koalisi Parpol, kemenangan akan dapat diraih sebagaimana dicita-citakan dan diharapkan bersama.

“Mudah-mudahan dengan kekompakan tim, kemengan sesuai dengan hasil survei dari berbagai lembagai internal partai maupun lembaga independen yang hasilnya memang lebih tinggi daripada calon lainnya, benar-benar terwujud. Insya Allah, kita yakin pasangan JM-Yus menang pada Pilkada nantinya,” katanya dengan semangat.

Selain, pembentukan tim pemenangan, lanjutnya, hal yang kedua dibahas untuk agenda besar, yakni deklarasi pasangan JM-Yus yang jadwalnya sudah di depan mata. Deklarasi ini untuk memastikan masyarakat Empat Lawang, bahwasannya dua orang yang memang sama-sama figur di mata rakyat, benar-benar berpasangan untuk maju pada pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

“Deklarasi merupakan agenda besar yang pelaksanaannya tinggal menunggu hari, tentunya harus dipersiapkan dan dirancang sebaik mungkin. Ini mesti dipersiapkan oleh tim, ya itu tadi sesuai dengan bidangnya mulailah untuk bekerja, koordinasi dan konsolidasi juga harus berjalan,” pungkasnya.

 

TEKS / FOTO : ARI  EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *