Aktif membangun daerah, Bappeda Muaraenim beri Penghargaan PTBA

MUARA ENIM | KSOL‎ –Berkat peran aktif perusahaan dalam membangun daerah melalui program CSR-PKBL,  PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA) meraih peringkat terbaik pertama CSR-PKBL Award 2017 yang diselenggarakan Bappeda Muara Enim dan Forum CSR-PKBL Muara Enim.

Penghargaan diserahkan langsung Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar, dan diterima Senior Manager (SM) ‎Corporate Social Resposibility (CSR) PTBA, Kanthi Miarso, saat Rapat Koordinasi (Rakor) Forum CSR-PKBL Kabupaten Muara Enim Tahun 2017, Senin (31/10/2017).

Sekretaris Perusahaan (Sekper) PTBA  Suherman menjelaskan,‎ Penghargaan ini diberikan kepada PTBA atas peran aktif perusahaan untuk turut membangun daerah melalui Corporate Social Resposibility (CSR) dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).‎ Hal ini kata Suherman sesuai dengan visi dan misi CSR PTBA untuk mewujudkan masyarakat mandiri dan sejahtera melalui program CSR.

‎”Melalui penghargaan ini, menjadikan semangat dan motivasi bagi perseroan untuk terus ikut berpartisipasi dalam membagun daerah. Selain itu, diharapkan pula agar masyarakat dapat tumbuh menjadi masyarakat mandiri, sejahtera, dengan memiliki kemampuan yang berdaya saing,” ujar Suherman yang belum lama menjabat sebagai Sekper PTBA.‎

Dikatakannya, terdapat beberapa aspek penilaian yang membuat PTBA meraih penghargaan CSR-PKBL Award 2017, antara lain aspek organisasi CSR, perencanaan, hingga pengendalian program CSR Perusahaan.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR :  T PAMUNGKAS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *