Satukan Persepsi, IWO Muara Enim Gelar Rapat Pemantapan Pengurus

MUARA ENIM | KSOL ‎- Sebagai bentuk keseriusan, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim lakukan rapat pengukuhan kepengurusan di Cafe Meraje di Jalan Perwira No II Kelurahan Pasar I, Kecamatan kota Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (21/10/2017).

Nursamsu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IWO Kabupaten Muara Enim mengatakan, rapat pemantapan ini dilakukan guna menyatukan persepsi jajaran IWO menyikapi agenda kerja kepengurusan daerah yang dibentuk oleh pengurus pusat dan wilayah.

“Hal ini dilakukan untuk memperjelas keberadaan IWO di Kabupaten Muara Enim, bahwa memang ada IWO di Muara Enim, dan pengurusnya jelas. Selain itu, kita juga memantapkan pengurus dan anggota,” terang Nursamsu yang akrap disapa Aben.

Selanjutnya, lanjut Nursamsu, agar semua kawan-kawan yang telah ditetapkan sebagai pengurus dapat bekerja sama dengan baik dan dapat menjalankan tugas dan fungsi masing dengan sebaik-baiknya.”Kita harus bekerja sama, dan tugasnya dapat di jalan kan,” tambahnya.

Dikatakan Nursamsu, untuk agenda selanjutnya akan segera dilakukan audensi kepada instansi, institusi, serta pemerintah kabupaten. “Secepatnya akan kita adakan audiensi ke dinas terkait, untuk memperkenalkan ke semua dinas bahwa kita ada disini,” pungkasnya.

TEKS/FOTO/EDITOR : HENDRO ALDO IRAWAN




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *