Hari Santri Nasional, PTBA Raih Penghargaan Santri Awards 2017

‎TANJUNG ENIM | KSOL ‎- Dinilai memiliki kepedulian dan selalu memberikan sumbangsih, PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau PTBA meraih penghargaan Santri Awards 2017 kategori Perusahaan, BUMN, BUMN & Perbankan. Penghargaan yang digelar oleh Pondok Pesantren Aulia Cendekia Palembang dalam rangka,  memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang digelar Kamis (19/10/2017) di Palembang. ‎

Penghargaan diterima langsung oleh General Manager (GM) Dermaga Kertapati PTBA, Gedri. Dalam Santri Awards 2017 ini, PTBA mendapatkan penghargaan kategori Perusahaan karena dinilai memiliki kepedulian dan memberikan sumbangsih kepada pondok pesantren maupun santri di Sumatera Selatan.

PH Sekretaris Perusahaan Subandi, dalam pesan tertulisnya yang di terima Kabarsumatera.com, Sabtu (21/10/2017), menjelaskan, beberapa bentuk sumbangsih PTBA diantaranya dalam bentuk Lazis dan bantuan langsung terhadap Panti Asuhan, khususnya yang berada di ring 1 perusahaan, maupun santri-santri yang ada di Sumatera Selatan pada umumnya.

“Sumbangan seperti ini sudah menjadi tanggung jawab dan agenda rutin PTBA dalam bentuk nyata kepedulian PTBA terhadap lingkungan khususnya ring 1 yang ada di wilayah kerja Perusahaan,”ucapnya.

Santri Awards sendiri merupakan penghargaan yang digagas oleh Pondok Pesantren Aulia Cendekia dalam rangka Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2017.

TEKS/FOTO/EDITOR : HENDRO ALDO IRAWAN




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *