Pesan Azwad Z. Hakim

EMPAT LAWANG I KSOL – Azwad Z. Hakim selaku kajari Empat Lawang yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Empat Lawang, Polres Empat Lawang, Koramil 405-01 Tebing Tinggi dan pihak-pihak yang telah mendukung kinerja Kajari Empat Lawang sehingga dapat berjalan dengan baik,

Bupati Empat Lawang H.Syahril Hanafiah saat memberikan penghargaan kepada kajari Empat Lawang yang lama Azwad Z. Hakim di Pendopoan Rumah Dinas Bupati

“saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Empat Lawang selama masa jabatan saya di Empat Lawang selalu berkoordinasi dengan baik dan mendukung kami terutama dalam penegakan hukum yang ada di kabupaten Empat Lawang”kata Azward saat menyampaikan kata sambutanya di acara malam pisah sambut kajari Empat Lawang Azwad Z. Hakim kepada Ronaldwin di pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, selasa malam (17/10/2017).

Dan juga dirinyapun menuturkan kurang lebih 4 tahun 9 bulan saya bertugas di Empat Lawang ada ketersinggungan kepada Pemerintah kabupaten Empat Lawang terutama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Empat Lawang, yang pada saat menjalankan Dinasnya sering kali bersentuhan dengan Kajari saya mohon maaf karena yakinla itu bukan kehendak pribadi saya melainkan hanya menjalankan tugas sesuai prosedur.

“Makanya saat pertama kali saya ditugaskan di Empat Lawang, saya sudah mempunyai niat untuk memajukan kabupaten Empat Lawang dibidang Hukum dan juga Alhamdulillah kami di dampingin oleh Polres Empat Lawang yang selalu berkoordinasi dengan baik dengan kami” kata Azward.

Dirinya berharap kepada kepala Kajari Empat Lawang yang baru agar bisa melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Kajari Empat Lawang selama ini dan tetap berkoordinasi kepada seluruh jajaran.

“semoga amanah yang diberikan ini bisa dijalankan dengan baik sesuai dengan prosedur yang ada dan tetap berkoordinasi”tutupnya.

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah mengucapkan terima kasih kepada mantan kepala Kejari Empat Lawang Azward Z Hakim atas hubungan baik dan kerjasamanya dalam memajukan kabupaten Empat Lawang kurang lebih 4 tahun 9 bulan ini.

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Empat Lawang, mengucapkan terimakasih kepada pak Kajari atas kerjasamanya. Karena kerjasama selama ini sangat luar biasa,” ungkap Syahril diacara Pisah sambut kajari Empat Lawang.

Dirinya pun menambahkan, Saat ini Pemkab Empat Lawang sudah melakukan MOU dengan Kejari Empat Lawang dalam mengawal para Pejabat yang ada dilingkungan Pemkab Empat Lawang,” Kita sudah ada MOU untuk mengawal pejabat kita termasuk kades dalam menjalankan tugasnya, dan ini sudah terjalin dengan baik dan semoga akan tetap seperti ini” pungkasnya.

 

TEKS/FOTO : ARI / EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *