Mobius : 1.300 Orang Sudah Mendaftar

EMPAT LAWANG I KSOL – Puluhan masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang guna mendaftarkan diri sebagai anggota PPK dan PPS di kantor KPU Empat Lawang, selasa (17/10/2017).

Terlihat puluhan masyarakat saat ingin mendaftar sebagai anggota PPS dan PPK di kantor KPU Empat Lawang

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang Mobius Alhazar mengatakan, untuk jadwal pendaftaran anggota PPK dan PPS sudah dibuka pada hari Jum’at (13/10) beberapa waktu yang lalu.

” Ya, hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017 sekitar lima hari yang lewat sudah kita buka untuk pendaftaran anggota PPK dan PPS, kalau untuk penutupannya tanggal 21 Oktober 2017 nanti,” kata Mobius kepada awak media , Selasa (17/10/2017).

Dirinya menjelaskan setelah pendaftaran ini berakhir,  selanjutnya akan diadakan tes tertulis untuk seluruh calon anggota PPS dan PPK.

“Untuk jadwal tes tertulis anggota PPK dan PPS itu sendiri berbeda, kalau untuk PPK akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2017 dan untuk PPS dimulai tanggal 1 November sampai 8 November 2017 mendatang. Tapi untuk tempat dan lokasinya kita belum tahu”jelasnya.

Sementara ini untuk jumlah pelamar anggota PPK dan PPS yang telah mendaftarkan diri ke kantor KPU Empat Lawang saat ini kurang lebih 1.300 orang.

” Kita sangat mengapresiasi terutama kepada masyarakat Empat Lawang tentang kepedulian mereka dalam mensukseskan pesta Demokarasi 5 tahun sekali ini” Pungkasnya

 

TEKS/FOTO : ARI / EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *