Hore, Jembatan Musi 1 Kembali Dibuka

EMPAT LAWANG I KSOL – Setelah lebih kurang tiga bulan ditutup total, akhirnya jembatan musi 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang hari ini mulai dibuka kembali untuk umum.

Pantauan Kabarsumatera.com dilokasi terlihat beberapa kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat melintas dijembatan musi 1 Tebing Tinggi, Senin (16/10).

Terlihat kendaraan roda dua dan roda empat melintas di jembatan Musi 1 Tebing Tinggi

Tri (39) warga Tebing Tinggi, merasa senang dengan dibukannya kembali jembatan musi 1 tersebut, sebab dirinya tidak perlu lagi lewat jalan lingkar kota untuk berangkat kerja.

” Dengan dibukanya jembatan ini, tidak perlu mutar jauh-jauh lagi berangkat kerja karena lebih dekat lewat sini,” kata Tri saat dibincangi wartawan, Senin (16/10).

Anton warga Tanjung Kupang, juga merasa senang dengan dibukanya kembali jembatan musi 1 Tebing Tinggi tersebut, sebab dirinya untuk pergi kepasar tidak perlu mutar melalui jalan lingkar kota atau jembatan kuning.

” Alhamdulillah jembatan sudah dibuka dan sudah bisa dilalui. Jadi lebih cepat kita kepasar, tidak lagi mutar lewat jembatan kuning,” Jelas Anton.

Terpisah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang Ravani membenarkan kalau jembatan musi 1 Tebing Tinggi tersebut sudah mulai dibuka kembali.

” Ya benar sudah bisa dilewati jembatan musi 1 itu hari ini,” ungkap Ravani saat dihubungi melalui via telpon, Senin (16/10).

Kepala Dinas Perhubungan Empat Lawang Ravani dengan dibukanya jembatan musi 1 tersebut, diharapkan dapat memperlancar arus lalulintas terutama masyarakat yang tinggal dikawasan Tanjung Beringin dan Tanjung Kupang.

” Kita harap ini bisa mempersingkat warga yang hendak pergi kepasar. Terutama masyarakat yang tinggal di Tanjung Beringin dan Tanjung Kupang, tidak perlu lagi mutar balik ke jalan lingkar, dan mari kita rawat dan jaga jembatan yang sudah bagus ini,” tungkasnya.

 

TEKS/FOTO : ARI / EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *