Camat Tebing Tinggi, RT dan RW Bantu Lurah

EMPAT LAWANG I KSOL -Serah terima jabatan dan pisah sambut ini menandai berakhirnya masa tugas Lurah yang lama Timuria Windiarni dan dilanjutkan oleh Lurah yang baru Ujang Parman, Rabu (18/10) dihalaman kantor kelurahan Tanjung Kupang.

Camat Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Suan Amri memberikan apresiasi kepada kinerja Lurah Tanjung Kupang Timuria Windiarni selaku lurah yang lama, bahkan meminta lurah Tanjung Kupang yang baru Ujang Parman dapat mempertahan dan melanjutkannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada lurah lama atas kinerjanya selama menjabat sebagai lurah Tanjung Kupang, lurah baru harus bisa melanjutkannya,” kata Suan Amri, diacara pisah sambut Lurah Tanjung Kupang, Rabu (18/10).

Selanjutnya, Suan Amri menyampaikan sebagai aparatur sipil negara (ASN)  sudah hal biasa pindah tugas, makanya dirinya meminta baik lurah lama maupun lurah baru bisa menjalankan tugas di tempat yang baru lebih baik lagi, pasalnya yang membangkitkan diri seorang PNS adalah PNS itu sendiri.

” Apalagi kita selaku putra asli Empat Lawang, sudah kewajiban kita memajukan bumi saling keruani sangi kerawati ini, dan saya minta kepada RT dan RW agar dapat membantu Lurah dalam melayani masyarakat, dan tidak tebang pilih baik pelayanan sertifikasi maupun pelayanan yang lain,” ujarnya.

Mantan Lurah Tanjung Kupang Timuria Windiarni, mengaku banyak kenangan selama menjalankan tugas sebagai lurah Tanjung Kupang. Bahkan sempat tidak disetujui oleh keluarga akibat banyak pekerjaan dan pelayanan masyarakat tengah malam namun itu semua bisa di lalui dan nikmati.

” Banyak program yang sudah kita jalankan,  mulai pengajian, gotong royong sampai arisan ibu – ibu rt dan rw, semua itu harapan kami bisa dilanjutkan oleh lurah yang baru,” ucap Timuria.

Lanjut Timuria pihaknya memohon doa agar dapat berkarir lebih baik lagi ditempat kerja yang baru,” Kekompakan ibu-ibu di kelurahan ini luar biasa semoga kedepan lebih kompak lagi,” pungkasnya.

 

TEKS / FOTO : ARI / EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *