Survei Ungguli Petahana, NasDem Usung Syamsul pada Pilkada 2018 di Muaraenim ‎

MUARA ENIM | KSOL‎ – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Ketua Korwil Sumsel Partai Nasdem, Irma Suryani, SE mengatakan, pilihan Partai NasDem mengusung Dr Ir H Syamsul Bahri MM pada Pilkada 2018, beradasr karena hasil survei. Menurut anggota DPR RI Komisi IX, di beberapa lembaga survei nasional, elektabilitas Syamsul Bahri berada pada urutan pertama diatas incumbent atau petahana.

Menurut Irma, sosok Syamsul Bahri, memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun Kabupaten Muara Enim, serta sejalan dengan visi dan misi Partai Nasdem.

“Oleh karena itulah, Partai Nasdem tanpa ragu mengusung beliau pada Pilkada 2018 mendatang. Kita mengusungnya dengan tulus ikhlas tanpa mahar politik,” ucapnya saat Deklarasi yang diselenggarakan  DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim, di Grand Zuri Hotel Muara Enim, Kamis (05/10/2017).

DPP Korwil Sumatera Selatan Partai Nasdem, Irma Suryani SE didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Ir H Syahrial Oesman, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim H Aziz Rahman bersama Bakalcalon Bupati Muara Enim DR Ir H Syamsul Bahri MM saat Deklarasi di Grand Zuri Hotel Muara Enim, Kamis (05/10/2017) (FOTO.DOK.KSOL/Aldo)

Pada kesempatan itu, Irma menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Nasdem untuk memasang baleho Syamsul Bahri di rumah masing-masing. Dan berjuang seratus persen untuk menghantarkan Syamsul Bahri menjadi Bupati Muara Enim bersama partai koalisi lainnya.

Pada acara itu selain Irma, hadir pula Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel, Ir H Syahrial Oesman, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim, H Aziz Rahman dan ribuan kader, simpatisan Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim, juga secara resmi menjadi partai pertama pengusung Syamsul Bahri sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim pridode 2018-2023.‎

Menanggapi dukungan itu, Syamsul mengatakan dirinya yakin dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Muara Enim agar lebih baik dan dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Cekatan, Berdikari, Agamis dan Sejahtera atau “Muara Enim Cerdas”.

“Background saya orang Pekerjaan Umum (PU) tentu memiliki visi yang jelas, yakni kerja keras, cepat dan tepat. Nah, Oleh karena itulah orang PU banyak yang jadi kepala daerah seperti Bapak Syahrial Oesman yang juga orang PU sama seperti saya dan merupakan mentor saya. Beliau pernah menjabat sebagai bupati dan Gubernur Sumatera Selatan,” terangnya.

Dikatakannya, lima tahun merupakan waktu yang pendek. Oleh karena itulah, ia telah menyiapkan konsep yang jelas dalam mewujudkan “Muara Enim Cerdas” seperti percepatan pembangunan infrasturuktur, peningkatan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat Muara Enim.

“Untuk itulah saya mohon doa dan dukungan luas masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim Cerdas. Pilihlah pemimpin terbaik, sehingga Muara Enim bisa semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” tegasnya.

Dukungan bagi Kepala Dinas PU Pengairan Provinsi Sumatera Selatan ini, terlihat dari Deklarasi DPC PBB Kabupaten Muara Enim yang digelar di Aula Hotel Griya Serasan Muara Enim, Jumat (9/6/2017) lalu.

 TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR : T PAMUNGKAS

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *