PTBA  minta wartawan di Muaraenim mencerdaskan  

MUARA ENIM | KSOL –  Managemen PT Bukit Asam (persero) Tbk Tanjung Enim, sangat mengapresiasi hubungan baik antara perusahan dengan pers di Muaraenim, baik anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) maupun non PWI.

Adib Ubaidillah, Sekretaris Perusahaan (sekper) PTBA mengatakan, bagi perusahaan media adalah mitra yang harus diajak bekerjasama dalam hal yang positif, saling menjaga keutuhan untuk memajukan perusahaan PTBA.‎

“Untuk itulah diharapkan bila ada informasi, berita ataupun isu, tolong diinformasikan atau di konfirmasi terlebih dahulu ke pihaknya, sesuai dengan kode etik jurnalistik, agar tercipta pemberitaan yang berimbang dan mencerdaskan serta mengedukasi,” ujarnya saat menggelar menggelar silahturahmi dengan puluhan awak media di Muara Enim, Rabu (4/10/2017).

Terkait dengan hal itu, PTBA melakukan silaturahmi dengan  awak media di Muaraenim untuk saling sharing, dan merespon berbagai hal tentang PTBA yang ingin diketahui kawan-kawan wartawan.

“Ya harapannya acara seperti ini akan kita gulirkan secara rutin, agar silahturahmi kita ini bisa berjalan dengan baik. ‎PTBA sebagai perusahaan publik, kami tidak bisa menyampaikan kinerja perusahaan itu sebelum disampaikan ke publik, jadi harus berimbang,” jelas Adib.

Pada kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim Andi “Regen” Candra menyambut baik pertemuan silahturahmi antara insan pers di Muara Enim dengan management PTBA.

“Jadi kami sebagai warga Muara Enim dan juga insan Pers yang bertugas di wilayah kabupaten Muara Enim, cukup bangga mendengarkan apa yang telah disampaikan, dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah di raih management PTBA,” ujar Andi, wartawan sumateradeadline.com

Andi berharap keberhasilan PTBA dapat membawa dampak positif, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim, maupun berdampak juga kepada insan pers yang selalu memberitakan dan mensosialisasikan segala bentuk program ataupun keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih PTBA.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR : T PAMUNGKAS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *