Dapat Mandat, IWO Muaraenim siap jaga nama baik profesi wartawan

MUARA ENIM | KSOL‎ – Setelah mendapat mandat untuk membentuk kepengurusan Ikatan Wartawan On Line (IWO) di Muaraenim,  calon Ketua IWO Kabupaten Muara Enim, Nursamsu dari MediaNusantaranews.com menyatakan akan membawa nama baik IWO di Kabupaten Muara Enim dan akan bertanggung jawab penuh untuk memajukan organisasi dan menjaga nama baik profesi wartawan di masa mendatang.

“Tentu kita akan menjalin kerja sama dengan pengurus lainnya dan akan segera membentuk program kerja untuk ke depannya,” tutur Nursamsu yang akrap di panggil Aben saat menerima mandate dari Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) IWO Sumatera Selatan, Sonny Kushardian, di Kantor DPW IWO Sumatera Selatan, Jalan Letjend Alamsyah Ratu Prawiranegara Musi II kota Palembang, Sabtu (07/10/2017), sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam sambutannya Sonny Kushardian sangat mengapresiasi adanya IWO di Kabupaten Muara Enim dan berharap IWO menjadi payung bagi wartawan online yang ada di Muara Enim.

“Untuk itu bagi pengurus yang telah di berikan mandat, setelah kembali ke Muara Enim, dapat segera merampungkan berkas kepengurusan IWO, dan kedepan bisa merangkul wartawan online yang ada di Muara Enim,” terangnya.

Sementara itu, Ari Firmansyah calon Bendahara IWO Kabupaten Muara Enim, menyatakan sangat berterima kasih kepada IWO Sumatera Selatan yang telah menerima dengan baik kedatangan pengurus IWO Kabupaten Muara Enim di kantor DPW.

“Terima kasih kepada semua pengurus IWO Sumsel, khususnya Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Sumsel,” ucap Ari yang juga wartawan online Transformasinews.com.

Diinformasikan, IWO sudah berdiri sejak 2 tahun lalu. Hal ini berawal dari niat baik, 22 orang wartawan dari media online, media cetak, radio, televisi, dan pemilik media online, di Daoen Sirih Resto yang berlokasi di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat yang kemudian mendeklarasikan berdirinya IWO.‎ Saat ini IWO sudah terbentuk di 31 pengurus daerah Provinsi dan 42 Kabupaten dan Kota.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR :  T PAMUNGKAS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *