Siap Maju Pilkada, Ghofar Prioritaskan Pemerataan Kesejahteraan

Salah satu bakal calon Bupati Banyuasin, H Abdul Gofar Pasolong, SH saat menandatangani berkas di DPD Partai Demokrat belum lama ini, Kamis (27/7/2017). (Foto.Dok.KSOL/Andi)

PALEMBANG | KSOL  —  Kuatnya keinginan memajukan Kabupaten Banyuasin mendorong H Abdul Gofar Pasolong, SH untuk siap maju sebagai Bakal Calon Bupati (balonbup) Banyuasin pada Pilkada 2018.

“Saya serius akan maju menjadi bakal calon Bupati maupun wakil Bupati Banyuasin.  Tentunya ini bermula dari keinginan saya agar ke depan Banyuasin menjadi lebih baik dengan mempersiapkan  program yang baik pula,” ujar Ghofar usai menghadiri rapat bersama para kandidat balonbup Banyuasin di Kantor DPD Partai Demokrat,  Palembang,  belum lama ini, Kamis (27/7/2017).

Pria yang juga pernah menjabat  Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini mengaku dirinya selalu didorong masyarakat Bumi Sedulang Setudung untuk maju Pilkada Banyuasin 2018. Hal ini dikarekan masyarakat percaya, nantinya dirinya bisa menyelesaikan permasalahan di Kabupaten Banyuasin.

“‎Kita bisa menyelesaikan permasalahan di Banyuasin, diantaranya perbaikan infrastruktur jalan dan air bersih, PAD dan ekonomi masyarakat. Inilah kondisi yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Bukan  hanya itu,  menurutnya Kabupaten Banyuasin yang wilayahnya luas tentu akan menjadi perhatian khusus,  apalagi di bagian perairan. Ghofar menilai pemerataan kesejahteraan menjadi fokus utama jika dirinya dipercaya oleh masyarakat memimpin roda pemerintahan.

“Pemimpin itu merupakan amanah, jadi kalau masyarakat menghendaki saya untuk memimpin Banyuasin tentu tidak akan menyia-nyiakan amanah itu,” tuturnya.

TEKS/FOTO : ANDI HARYADI | EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *