Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 57, Semangat Untuk Lebih Baik Lagi

EMPAT LAWANG I KSOL – Upacara Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57, yang dipusatkan dihalaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang, Sabtu (22/7/2017) berlangsung tertib dan khidmad.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Empat Lawang, Azwad Z Hakim sekaligus menyampaikan sambutan kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia ( Kejagung RI ). Selain itu juga pihaknya menyampaikan penghargaan Satya Lencana Karya Setia kepada 2 orang pegawai di lingkungan Kejari Empat Lawang.

“Alhamdulillah, upacara pada hari ini lebih khidmad dari kemaren, apalagi yang disampaikan sangat menyentuh hati,” ujar Kajari Empat Lawang, Azwad Z Hakim kepada wartawan usai pelaksanaan upacara.

Oleh sebab itu, kata Azwad, pembacaan sambutan Kejagung RI yang disampaikannya terkesan berapi-api, lantaran apa yang dia bacakan sangat relevan dengan apa yang dirasakan oleh lembaga Kejaksaan saat ini. “Ya itu tadi, kita sudah berbuat lebih banyak, tapi kadang-kadang masyarakat menilai ini belum apa-apa. Biasanya apa yang kita anggap ini sudah berhasil, tapi kadang-kadang masyarakatnya minta lebih dari itu,” ungkapnya.

Tapi, Alhamdulillah ujar Kajari Empat Lawang, sebenarnya prestasi itu sudah ada, meskipun kepercayaan masyarakat itu belum kembali didapat oleh jajaran Kejaksàan, seperti apa yang disampakan Kajagung RI, dalam sambutannya tadi. “Kedepan, kita akan terus berbuat lebih baik lagi, supaya kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat” imbuhnya.

Bagi Kejari Empat Lawang sendiri, momen peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-57 ini, semangat untuk berbuat lebih baik terus dilakukan di setiap bidang di jajaran Kejari Empat Lawang. Tidak hanya dibidang penegakan pidana khusus (Pidsus), pidana umum (Pidum), perdata dan tata usaha negara (Datun) dan seluruh bidang yang ada, harus lebih semagat lagi dalam berbuat untuk yang terbaik.

“Semuanya sudah kita jalankan, dan ini momennya kembali untuk kita berbuat lebih baik lagi, tentu saja lebih semangat dari sebelumnya. Dan sejauh ini sudah banyak kita perbuat, tanpa perlu melakukan pencitraan dengan terus mengedepankan kejujuran dan profesional” pungkasnya.

 

TEKS / FOTO : ARI / EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *