Disdikbud Ajak Pelajar Berprestasi dan Harumkan Nama Empat Lawang

EMPAT LAWANG I KSOL,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) mengajak para pelajar di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’ agar dapat meningkatkan prestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Empat Lawang ditingkat Nasional.

Agusni Effendi (Kadisdikbud Empat Lawang)

“Kami tunggu pelajar dari sekolah mana yang dapat mengharumkan nama Empat Lawang ditingkat Nasional,” ajak Kadisdikbud Empat Lawang, Agusni Effendi baru baru ini.

Agusni mengaku, selalu merindukan para pelajar yang berprestasi, apalagi dapat membawa nama Kabupaten Empat Lawang di tingkat Provinsi maupun Nasional, apalagi sampai tingkat internasional. “Semoga kembali muncul bibit Empat Lawang yang dapat mengharumkan nama daerah kita apalagi dapat mewakili Indonesia ditingkat nasional. Saya yakin hal itu bukan musthail, sebab banyak pelajar di Empat Lawang ini yang memiliki pengetahuan dan IQ yang tinggi,” ungkapnya.

Apakah ada reward, bagi sekolah dan pelajar yang dapat mengharumkan nama Empat Lawang ?, Agusni menyebut, reward tentu akan mengikuti apabila ada yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang. “Insya Allah ada reward dari Pemkab, mungkin dari saya pribadi juga ada nanti. Jadi saya tunggu sekolah mana yang dapat mengharumkan nama Empat Lawang,” tukasnya.

TEKS / FOTO : ARI  | EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *