Bulan Ramadhan di Isi Kegiatan Keagamaan

EMPAT LAWANG |  KSOL – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah tahun 2017, Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Empat Lawang, dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Masyarakat ( Kesra ) Setda Empat Lawang, akan mengadakan beberapa kegiatan diantaranya  Safari Ramadhan di seluruh Kecamatan yang ada di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

H Kencana Sotar ( Kabag Kesra Setda Empat Lawang )

” Ya, nanti akan ada Safari Ramadhan di setiap Kecamatan, setiap Kecamatan akan kebagian satu kali tapi tidak menutup kemungkinan bisa lebih, terus buka bersama. Nah, sisanya sholat Isya di Rumah Dinas Bupati di lanjutkan Tarawih berjamaah,” ungkap Kabag Kesra H Kencana Sotar saat di bincangi Kabarsumatera.com diruang kerjanya, Selasa (23/5).

Selain itu juga kata Kencana,  seluruh pegawai dianjurkan Shalat Dzuhur berjamaah di Mushola Pemkab, terutama bagi Pegawai yang kantornya di sekitar pemkab Empat Lawang untuk SKPD seperti di jalan poros dan SKPD lainya yang ingin ikut Sholat berjamaah juga malah lebih bagus.

” Sebelum Sholat Dzuhur nanti akan diisi Tausiah dan jika ada hal –hal yang ingin disampikan oleh pak Bupati seperti pengarahan ataupun pembinaan  bisa disampikan disana. Karena biasanya, di bulan puasa ini tidak ada apel pagi.  ” jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa, Program kegiatan ini akan dimulai diawal Ramadhan,” Insya Allah program ini akan dimulai awal Ramadhan, sekitar tanggal 29 Mei 2017.” pungkasnya.

TEKS / FOTO : ARI |  EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *