Jajaran Polres dan Wartawan Pererat Silaturahmi

EMPAT LAWANG |  KSOL – Jelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro beserta jajaranya melakukan silaturahmi dengan Wartawan di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati di Kedai 2 Sahabat, Kamis (18/5).

Acara silahturahmi dilaksanakan dengan santai dan akrab ini tidak hanya dihadiri oleh jajaran Polres, tapi juga dihadiri Polsek Tebing Tinggi. Selain itu juga, Kapolres juga mengajak seluruh Wartawan yang hadir untuk santap siang bersama.

AKBP Bayu Dewantoro, S.IK (Kapolres Empat Lawang)

Bayu mengatakan, tujuan dari pertemuan tersebut untuk saling mengakrabkan antara jajaran Polres Empat Lawang dengan wartawan di Empat Lawang karena sebentar lagi mendekati bulan Ramadhan, jika selama ini ada saling ketersinggungan untuk saling memaafkan.

“Sebentar lagi puasa mari kita saling memaafkan jika selama ini ada ketersingungan antar satu sama lain,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dengan harapan di bulan puasa tahun ini dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk. Selain itu, hubungan Polisi dan Wartawan harus terjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara satu sama lain.

“Saya berharap hubungan silaturahmi pihak Kepolisian dan Wartawan dapat terus berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Empat Lawang, Rodi Hartono menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan oleh Kapolres Empat Lawang untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan Wartawan.

“Saya disini mewakili rekan-rekan media mengucapkan terima kasih atas undangan yang disampaikan oleh Kapolres Empat Lawang untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya berharap agar kerjasama dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Semoga hubungan baik ini bukan sebatas silaturahmi ini saja, namun juga saat sedang melakukan tugasnya masing-masing. Kepolisian melaksanakan tugasnya, kami sebagai wartawan juga bertugas memberikan informasi kepada masyarakat. Kami berharap silaturahmi seperti ini bisa terus berjalan,” pungkasnya.

TEKS / FOTO : ARI |  EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *