ANIES-SANDI MENANG, Bambang Widjojanto: Ini Pelajaran Penting Bagi Bangsa Indonesia

JAKARTA | KSOL —  Mantan Komisioner KPK Bambang Widjojanto yang juga mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyatakan sangat bersyukur atas kemenangan kandidatnya. Warga Ibu Kota kata Bambang, telah menjalani proses pemilihan yang sangat rasional.

Lebih lanjut Bambang mengurai ada beberapa hal yang dapat menjadi pembelajaran untuk menghasilkan hal yang lebih baik untuk kepentingan kemaslahatan.

BACO BERITA TERKAIT LAINNYO : Anies – Sandi Menang, Walau Pahit Timses Ahok Akui Kekalahan

Pertama, dua kandidat yang bertarung adalah putra terbaik bangsa, pemenangnya pun adalah yang terbaik bagi warga DKI. Kemenangan kandidat yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu harus akan jadi momentum pembangunan Ibu Kota yang lebih baik.

Kedua, Anies-Sandi akan dapat memberikan prospek yang baik. Bhakan Anies-Sandi menurut bambang akan mampu menunjukkan kepada dunia bahwa anak muda yang memang pantas memimpin bangsa Indonesia.

BACO BERITA LAINNYO :  Ahok : Waktu saya Tinggal 6 Bulan, Mau Tuntaskan Utang Rakyat 

“Dulu sebelum ada yang berpikir kelak nantinya ada Indonesia adalah anak muda, ini makna penting bahwa Anies-Sandi memberikan pelajaran yang dahsyat bagi bangsa Indonesia,” terang Bambang saat hadir di acara iNews TV, Rabu (19/4/2017).

Bambang meyakini, jika anak muda yang memimpin maka tidak akan ada lagi hambatan. Terlebih lagi komitmen yang disesuaikan dengan kompetensinya akan mengatasi setiap hambatan dalam pembangunan Ibu Kota.

Ditanya soal pesan yang ingin disampaikan ke Anies-Sandi, Bambang mengigatkan jangan sampai Anies-Sandi dalam menjalankan roda pemerintahan untuk selalu melibatkan orang tua yang dinilai memiliki pengetahuan yang lebih. “Jangan lupa, orang-orang tua juga tetap penting karena dialah sumber ilmu yang harus dieksploitasi habis-habisan,” tukasnya.

TEKS : OKEZONE.COM




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *